delapan

583 68 11
                                    

sebulan sudah sam pergi meninggalkan becca kembali ke inggris .

sam menerima panggilan dari freen ,yang memberi kabar jika becca akan berkuliah di inggris dan tinggal bersama sam .awal nya sam menolak atas permintaan freen ,karena dia mencoba untuk melupakan becca .tapi karena freen memberikan alasan nya mau tidak mau sam setuju dengan freen .

hari ini freen sedang berada di bandara untuk menjemput becca .

sayang ❤️
yank kamu dimana ,aku sudah sampai  .

sayang❤️
langsung keparkiran aja

sayang❤️
kamu gak nyamperin aku ?

sam tidak membalas lagi ,rasa nya aku ingin menangis saja ,sudah sebulan ini sam berubah sikap nya terhadap ku .

becca berjalan dengan membawa koper nya , becca terdiam untuk mengatur nafas nya karena kelelahan .

"hay apa kau perlu bantuan ?becca terdiam .
perkenalkan nama ku As ,tadi kita satu pesawat aku juga orang thiland ,mungkin kita bisa berteman .as memberikan tangan nya untuk bersalaman becca pun menyambut salaman as . aku becca" .becca tersenyum

"sam menarik tangan becca dengan kasar dan membawa nya ke mobil .

"AuUu sakit ,kamu apa-apaan si yank .emang gak bisa pelan-pelan tangan aku sakit .

"kamu ngapain tadi ama orang itu ,genit !"

"aku gak ngapa-ngapain tadi dia nawarin bantuan ,kamu juga gak mau bantu aku .tau-tau narik tangan aku ,kamu fikir ga sakit apa "

sam melajukan mobil nya menuju kediaman dia.

"turun "

"kamu kenapa si ,aku baru sampe kamu marah -marah kaya gini ,sebulan ini tuh kaya nya aku salah mulu di mata kamu tau gak !

"turun !!

becca pun turun ,dan membuang nafas kasar .sabar - sabar  mengelus dada nya .

becca merebahkan badan nya di tempat tidur ,lelah sekali rasa nya .gumam becca .

karena ini bukan pertama kali becca kesini jadi dia berniat untuk ke cafe dekat sini untuk menenangkan hati nya .

becca berjalan menuruni tangga terlihat sepi hanya ada beberapa pelayan .
becca langsung keluar untuk menemui taksi yang sudah dia pesan tanpa memberi tau sam .

2jam dia sudah berada di cafe tersebut .

sayang❤️
dimana

sayang❤️
aku di cafe yank

sekarang sam ada di depan becca dengan wajah nahan marah nya

becca mencoba nenangin sam dengan mengelus tangan nya

"jangan marah-marah di sini ya phi ,marah nya  nanti aja kalau kita lagi berdua .aku minta maaf ya sayang aku ga bilang kalau keluar.

untung aja mempan dia ga marah-marah di sini

"aku pesenin makan ya sayang "
sam mengangguk .

"jangan diem kaya gini terus yank,kamu gak kangen aku? kita udah sebulan loh gak ketemu "

"aku kangen tapi kamu nyebelin tadi ngapain genit di bandara terus ke cafe gak bilang aku "

"iya maaf ya ganteng " sejak kejadian itu sam cemburu dan posesif nya bener-bener bikin kepala pusing  .tapi aku harus ngertiin karena pasti dia terluka banget .

pulang yuk .kata sam

yuk ...

sepanjang perjalanan sam senyum ,tangan nya yang ga lepas megangin tanganku .kalau lagi mode gini tuh rasa nya mau nikah aja sama diaa .

"sayang banget sama kamu ",ucap becca .

"sayang kamu juga "










Remember When  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang