tiga

678 66 6
                                    

pulang dari kediaman freen aku putuskan untuk mampir dulu di club ,ya sedikit minum biar otak segar lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pulang dari kediaman freen aku putuskan untuk mampir dulu di club ,ya sedikit minum biar otak segar lagi .

(kalau kalian sudah baca friends with benefit  di kisah 23 ,pasti tau karakter sam sebenar nya penggoda wanita dan banyak wanita nya )

"sejak bersama becca aku sudah tidak pernah menggoda wanita lagi ,seperti nya seru juga kalau bisa di ulang .

bersandar melihat mereka bernyanyi dan menari .

draaatt draaatt

"love 😘

"yank kamu udah sampai apartement ?"

panggilan tak terjawab 5

"phi aku tau kamu belum tidur ,angkat panggilan ku "

"yank maaf ,hari ini aku belum ngabarin kamu seharian ,ken bersamaku hari ini "

menyebalkan batinku  ,aku menyingkirkan gawai ku .

"sam ?"

"maaf anda siapa ?tanya ku .

"aku  Katherine   perawat di rumah sakit dokter freen "

"owhh iya .
aku ingat ,sudah lama kita tidak berjumpa katt "

"iya sam ,trakhir pas waktu itu masih ada dokter clara ,aku turut berduka ya "

"trimakasih katt ,ngomong-ngomong kau kesini dengan siapa ?? dengan teman-temanku mereka juga prawat di rumah sakit dokter freen ,kett aku boleh minta tolong ?

" apa sam ?

"tolong rahasiakan identitasku ,bilang saja kalau ada yang tanya tentang ku kau bilang aku anak pembantu di kediaman freen ,yang freen sekolahkan hingga menjadi dokter ."

"menarik juga,biasa nya anak-anak orang kaya suka pamer ,kau malah tidak seperti itu sam .  "ucap Katherine

"aku lebih menyukai seperti ini katt ,nikmati saja sebelum ada yang tau .hehehe

" kau mau aku kenalkan ke teman- temanku?

"boleh juga ,biar makin banyak teman di sini .

"ayo kita kesana "

katt membawa sam berkumpul dengan teman-teman nya.

sam kenalkan ini teman2ku   erica,,jillian,megan ini dokter freen .

mereka tertawa dan berjoget bersama ,saling tukar id line,berfoto ,bercanda ,tertawa bersama , hingga tengah malam mereka saling berpamitan .

sam tiba di apartement , badan nya terasa lelah ,dia langsung tergeletak  di tempat tidur ny tanpa ganti pakaian atau bersih-bersih ,,sepatu nya masih terpasang .dia sudah berniat tidak masuk kerja besok .

Remember When  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang