pagi hari udah cemberut aja dokter sam ,ucap katt padaku , kamu tau sam anak yang kamu bantu waktu itu selamat
.akhir nya aku bisa bernafas lega setelah dapat kabar dari katt tentang anak itu .
di lorong rumah sakit aku bercanda dengan katt ,banyak pasang mata melihat kearah kami katt seperti sosok kaka bagi ku ,katt juga sudah mengenalkan calon suami nya kepadaku . terlihat becca memandangku dari jauh ,aku paham dia pasti cemburu melihat ku dengan katt."kenapa sam?" kamu cemberut gara-gara liat becca dengan ken berduaan .
"kamu ngomong apa si katt "
aku ngomong kamu cemberut gara-gara liat becca dan ken berduaan ,emang kenapa?
katt memasang wajah penasaran kearah ku .sebelum mengatakan sesuatu aku menatap katt dengan penuh arti .
mereka cocok ya sam ,katt berkata .
ehmmm ,aku hanya berdehem .
ini udah jam pulang .
apa kamu mau bareng ?Love😘
*kamu ngapain sama katt berduaan seperti itu phi "
setelah mendapatkan pesan dari becca ,aku kembali melirik ke arah ken dan becca tadi .
pantas saja becca bisa mengirim pesan ,ternyata orang nya entah kemana ,tinggal ken saja di sana .draaaattttttttt ...
sam mengangkat panggilan .aku tunggu di halte ya yank .senyum sam merekah
"siapa sam ,ko pake ayang-ayangan .senyum-senyum sendiri .
"udah - udah sana calonmu sudah menunggu di parkiran katt .
sam pun menunggu becca di halte dekat rumah sakit .
1 jam
2 jam seperti nya mau hujan ,gumam sam .aku tunggu sebentar lagi takut nya becca datang aku nya tidak ada .
3 jam hujan deras di sertai dengan kilat .
becca tak kunjung datang .dengan nafas kasar nya sam berjalan meninggalkan halte menuju apartement nya ,di dalam bus sam berfikiran untuk mampir ke salah satu mall yang bus ini lewati untuk menikmati kopi .
"minum kopi saat hujan kaya nya enak "
sam masuk di salah satu cafe yang ada di dalam mall tersebut memesan kopi lalu dia duduk untuk menunggu pesanan nya ,dari kejauhan sam melihat becca tertawa dengan ken .
sam sekilas melihat gawai nya , screen lock dengan foto mereka berdua .
jillian to sam
sam apa kamu sedang sibuk ?
sam to jillian
ada apa lian ,aku sedang minum kopi di dekat mall rumah sakit sekalian nunggu hujan reda .
dari kejauhan becca melihat sam berada di tempat yang sama ,becca bergegas izin ke wc .
15 panggilan masuk 5 pesan
sam to becca
yank aku udah ada di depan halteyank kaya nya mau hujan ,kamu masih lama ?
aku masih nunggu kamu sayang
yank ujan nya deres ada kilat nya juga ,kamu ga usah ke halte ya yank .
yank aku udah di bus ,aku ijin mampir minum kopi di mall dekat rumah sakit ya . aku sayang kamu .
becca kembali ke meja nya dia melihat sudah tidak ada sam di cafe tersebut .
aku yang kini sudah berada di apartemen bergegas untuk membersihkan diri .
kaget banget ngeliat jam menunjukan pukul 8 pagi ,niat nya mau bangun dan langsung mandi ternyata ada becca meluk erat banget .
" awas bec" aku bergegas masuk kekamar mandi .
"phi abis kamu mandi ada yang mau aku omongin sama kamu "
"ehmmm " setelah 20 menit di kamar mandi ,seperti biasa becca lagi nyender di ranjang sambil megang gawai nya ,udah pasti si dia lagi ngasih kabar ke pacar nya .pas aku keluar becca langsung taro gawai nya dan natap aku
"aku minta maaf atas kejadian kemarin phi " kata nya
yank maaf banget ,untuk sekarang aku lagi gak mau ketemu kamu ,kasih aku waktu sendiri dulu .kata ku
kamu kenapa jadi gini si yank . dari awal kamu udah tau aku ada ken ,aku juga udah kasih tau kamu !!
ya memang aku mau jadi yang ke 2 ,kalau kamu punya pikiran ,paling ngga kamu ngabarin aku becca !! aku nunggu di sana 3 jam dan kamu asik-asikan di mall ketawa-ketawa sama ken !!
kamu juga hari itu ketemu jilian kan phi !!!
aku ketemu dia untuk membantu mobil nya yang mogok becca !!
kenapa harus kamu phi ? emang dia ga punya teman selain kamu !!
mulai besok kamu jangan sekali kali buka gawai aku lagi !!
kenapa takut ketahuan kamu pacaran dengan dia !!!
becca stop !!!
aku kira selama ini kamu juga sayang sama aku ,tapi disini hanya aku yang sayang sama kamu !! jilian hanya teman ku ,beda dengan mu dan ken yang memiliki hubungan becca !!
"aku juga sayang sama kamu phi ,bukan kamu aja yang sayang sama aku ,jangan kaya gini phi "
"aku cape bec "
"aku minta maaf ya yank " becca meluk erat banget
"jangan gitu lagi ya yank " aku balas pelukan nya dan usap - usap rambut nya