setelah kejadian itu sam berubah drastis menjadi seorang yang tidak perduli dengan becca ,sosok yang hangat sekarang menjadi sangat dingin .
freen dan sam berjalan bersama menuju rumah sakit untuk memperkenalkan sam kepada para petinggi dan staf rumah sakit ,semua pasang mata melihat mereka terkagum kagum dengan kegagahan dan ke tampanan kedua dokter itu .
staf yang sempat menghina sam pun mereka disana ."sungguh aku tidak percaya ,dia adalah donatur terbesar disini ,habis lah aku akan di pecat nya ken ,ujar salah satu staf tersebut.
"ken hanya melihat nya dengan tatapan sinis ,sialan !! gumam ken .
yang terdengar oleh becca ."ken kau kenapa ?
"ngga apa-apa sayang ,aku hanya terkejut .becca mengangguk .dan mencoba mendengarkan freen dan sam bicara .
mata becca tidak lepas dari pandangan nya ke sam .ada kesedihan di mata nya ."aku sudah punya keputusan sekarang" .batin becca .
setelah 2 jam meeting dan perkenalan pun selesai .becca sudah keluar dari ruang pertemuan melihat papa nya yang sedang bicara kepada ken . becca buru-buru menjauh dari mereka .
hampir saja papa liat aku .batin beccabecca pun berjalan menuju ruangan nya dan berpapasan dengan jilian .
lian ?
i_iya nona becca ?
aku bisa bicara denganmu sebentar ?
lian yang tidak tau becca dan sam berpacaran terlihat takut dan gugub .
"aneh sekali dia ,terlihat ketakutan "
"tenang lian aku hanya menanyakan sesuatu "
"apa ini menyangkut lerry anak ku ?"
"becca mengangguk , padahal aku mau membahas hubungan dia dengan sam ,tapi seperti nya dia ingin bercerita sesuatu "
"nama nya lerry alexsander " seketika becca terkejut .
"bisa kita bicara di ruangan ku lian ?"
"baik nona bec "
mereka pun sampai di ruangan becca .
"coba ceritakan kepada saya secara detail lian,jangan ada yang di tutupi lagi .
"baik n-nona becca ,jadi lerry alexsander adalah putra saya dengan dr.kenzo alexsander kami berpacaran selama 3 tahun ,lian membuang nafas nya dengan kasar . kami putus karena __
"karena saya dan ken berpacaran ?
"i_iya nona bec ,ken memutuskan hubungan kami saat itu kandunganku sudah masuk di usia 6bulan .saya awal nya tidak percaya ,karena sebelum nya kami baik-baik saja dan merencanakan pernikahan kami .tapi setelah ken menyatakan cinta nya ke nona bec di depan banyak orang ,saya hanya bisa meratapi ini semua .dan sekarang saya sudah merelakan ini semua saya sudah ikhlas ,dan saya mengucapkan selamat ke anda nona bec ,saya dengar anda akan menikah dengan ken ,saya harap kalian bisa bahagia .saya bahagia kalau ken bahagia .lian pun menangis
ternyata selama 2 tahun ini aku di bohongi ken ,gumam becca yang sudah bersender lemas di tembok dengan jari yang memegang kepala nya .
"tidak lian ,aku tidak akan menikah dengan ken .karena aku akan menikah dengan sam itu pun kalau saya tidak terlambat sekarang becca pun mulai menangis .
"maksud anda nono bec?
"saya berpacaran dengan sam juga selama ini ,becca pun menceritakan semua nya .
"jadi selama ini yang selalu di puja-puja itu nona bec?sam selalu bercerita akan menikahi pacar nya ,tapi kata dia pacarnya tidak cinta dengan diri nya . apa lagi pas mabuk sam terlihat kacaw dan menangis sepanjang malam sehingga aku dan teman-teman mengantar nya pulang ,nona bec sam itu sangat mencintai anda ,saya sempat mengantarkan sam membeli cincin untuk anda bersama anak saya ,sam itu orang baik nona bec .becca menangis memeluk lian "
"maafkan aku lian ,karena aku kalian semua menderita "
"yang lalu biarlah berlalu nona becca ,sekarang sebaik nya nona mengejar sam sebelum semua nya terlambat ." becca mengangguk di pelukan lian .terimakasih lian .ucap becca .lian mengangguk dan menghapus air mata nya .
becca pun berlari mencari sam ,dan tidak bertemu .
dengan nafas terengah - engah akhir nya dia bertemu dengan sam diruangan dr.max ."phi tunggu aku ingin bicara "
"you're at the workplace .you have to wacth what you say .jangan pernah membahas masalah pribadi disni .jawab sam dingin .
"yaudah kita bicara di apartemenmu ,untuk kali ini .aku mohon .
"baik untuk kali ini"mereka menuju parkiran untuk mengambil mobil becca , sepanjang perjalanan hening becca yang terus-terusan menangis dan tak di hiarukan oleh sam .
sam keluar dari mobil dan langsung menuju apartemen lagi-lagi tanpa menghiraukan becca ,terlihat barang-barang yang sudah di kemas rapi yang akan di bawa oleh sam ke inggris .becca yang melihat itu pun semakin sedih .
"apa yang mau kamu bicarakan ?sam bertanya .
"kamu jangan kaya gini yank ,iya aku salah nuduh kamu bersama jillian , aku minta maaf . kamu udah janji sama aku ,kamu gak akan gampang minta putus saat kita ada masalah ,kita bisa bicara baik-baik .
becca mencoba meraih tangan sam namun di tepis .
"kita udah gak ada apa-apa lagi bec "
"aku udah mengambil keputusan phi "
sam melihat becca ."maksud kamu apa ?
"aku sudah putuskan memilihmu phi "becca pun mencoba memeluk sam .tapi sam menghindar .
"semua sudah terlambat bec ,aku akan pergi dari negara ini "
"aku akan ikut kemana pun kamu pergi phi "
becca pun memeluk sam dan sam tidak menolak tapi sam tidak bicara apa pun dan tidak membalas pelukan becca .becca pun tersadar atas kesalahan nya ,dan mewajari sikap sam menjadi seperti ini sekarang ."terlalu sakit hati sam ,dan takut di bohongi lagi ."
"aku akan bicarakan ini dengan papa dan mami ,aku akan ikut kamu ke inggris .
Luka terdalam adalah ketika kamu tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kamu tak mampu mengucapkan dengan kata-kata
gak nyangka sama si kenzo 😭