00

1K 112 3
                                    

Yohan POV ~

Aku sudah berkelana selama 300 tahun dibumi yang penuh manusia-manusia tak berguna ini. Misiku mencari cinta sejati antara manusia dan siluman selalu gagal.

Manusia yang memiliki hubungan dengan siluman sangat sedikit sehingga membuatku kesulitan mencari keberadaan mereka.

Terkadang aku sudah menemukan hubungan manusia dan siluman tapi salah satu dari mereka selalu memiliki niat tersembunyi dan ujung-ujungnya gagal menjadi cinta sejati.

Aku sudah berpindah tempat sebanyak ratusan kali. Sekarang aku menempati rumah mewah dipusat kota berwarna putih dan kuning keemasan. Pemilik rumah ini adalah seorang rentenir yang memiliki putra tunggal. Putranya seorang pelajar.

Aku berada ditempat ini hanya untuk menghilangkan kebosanan dengan menakut-nakuti putra rentenir ini. karena anak laki-laki ini sangat penakut jadi aku semakin betah tinggal disini.

Hari ini aku akan kembali ke kota Orc untuk bertemu dengan raja. Aku ingin mengajukan permohonan supaya tugasku diganti. Karna aku sudah bosan dan muak.

Sebaiknya aku meminta yang mulia mengganti tugasku sebelum aku gila di dunia manusia ini.

Kota Orc
*

" kenapa kamu kembali? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kenapa kamu kembali? "

" Salam yang mulia " Yohan bersimpuh dan menundukkan kepalanya dihadapan raja Asyura pemimpin klan iblis di tiga dunia.

" Pergilah jika belum menyelesaikan tugasmu! "

" Baik yang mulia "

Yohan memberi salam dan meninggalkan kota Orc kediaman klan iblis.

Kapan aku akan selesai dari tugas membosankan ini. Aku sudah menghabiskan 500 buku pusaka klan Asyura untuk mencapai misi ini.

Dunia manusia sangat membosankan, aku muak dengan kemunafikan dan keiblisan hati mereka.

Bersambung...

Amorfati [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang