16

583 84 17
                                    

Yohan dan Flynn yang berada didalam kamar dikejutkan dengan kedatangan Zoran dengan wajah yang panik dan ngos-ngosan.

" Apa yang terjadi? " yohan berdiri dan menghampiri zoran.

" a.. a Fei... " ucapnya dengan terbata-bata.

" Ada apa? Apa yang terjadi? " yohan ikut panik melihat wajah zoran.

" a Fei sudah- " belum sempat menyelesaikan perkataannya yohan sudah dulu pergi.

Yohan berlari menuju kamar a fei dengan wajah paniknya.

Semua prajurit dan pelayan sudah berbaris dan bersujud didepan kamar a fei.

Yohan mematung dan tubuhnya kaku melihat bendera merah berkibar menandakan seorang pahlawan sudah mati.

Yohan berjalan kaku dengan mata yang sudah berkaca-kaca masuk kedalam kamar a fei.

Hatinya sangat hancur melihat a fei sudah tidak ada lagi. Tubuhnya pucat dan perlahan tubuhnya melebur menjadi pernak-pernik berwarna warni yang terlihat sangat indah.

Namun keindahan itu adalah duka yang menyelimuti istana klan meteor.

Yohan terjatuh dan air matanya mengalir melihat teman setianya sudah tidak ada lagi.

Zoran, Zhi xi dan Flynn menangis di sudut ruangan melihat kepergian a Fei.

Yohan merasa sangat terpukul, karena menyelamatkannya inti jiwa a fei harus lepas dari tubuhnya membuat dia binasa.

Flynn menghampiri yohan dan mengusap-usap punggungnya.

" A Fei tidak akan suka kalau kamu seperti ini " ujar Flynn sambil menyeka air mata yohan.

" Semua ini salahku, semua orang yang berada didekat ku menjadi korban untuk melindungi ku "  ucap yohan sambil menundukkan kepalanya.

" Tidak! Jangan menyalahkan dirimu sendiri, semua ini sudah menjadi takdirnya. Dia tidak keberatan memberikan inti jiwanya untukmu "

" Aku tidak bisa kehilangan a Fei Flynn, dia sudah bersamaku dari kecil " ucapnya sambil menahan tangisnya.

Flynn memeluknya dan mengusap-usap punggungnya.

" Kalau kamu seperti ini a Fei akan sedih "

Yohan memeluk tubuh Flynn dengan erat sambil menahan air matanya.

Dihadapan mereka semua tubuh a Fei melebur. Mereka hanya bisa menahan tangis dan berdoa untuk a fei.

" Siapkan upacara pemakaman "

" Baik yang mulia "

Setelah tubuh a Fei melebur, Flynn membawa yohan kembali kedalam kamar. Sedangkan Zoran mengurus persiapan pemakaman untuk a Fei.

Kepergian a fei duka bagi semua rakyat klan meteor karena jasanya sangat besar. Dia mengorbankan jiwa dan raganya untuk mengabdi kepada raja meteor dan rakyat klan meteor.

Sesampainya di kamar, Yohan dan Flynn duduk di ranjang. Yohan masih termenung dengan apa yang terjadi pada a fei.

Flynn mengambil buah dan mengupasnya.

" Ini " Flynn menyodorkan potongan buah didepan mulut yohan.

Yohan yang termenung seketika menatap wajah Flynn.

" Kamu masih sakit " Yohan mengambil pisau dan buah dari tangan Flynn.

" Aku baik-baik saja " Flynn tersenyum manis.

" Luka mu masih belum sembuh, sekarang kamu harus istirahat " yohan memaksa Flynn berbaring di ranjang.

" Aku akan istirahat kalau kamu juga istirahat bersamaku "

Amorfati [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang