Hari demi hari berlalu, mereka sudah tinggal di kuil puncak gunung bintang selama satu bulan lebih.
Terkadang yohan kembali ke istana dan memeriksa rakyatnya.
Hubungan mereka sangat baik, setiap hari mereka menghabiskan waktu bersama dan saling mengutarakan perasaan.
Soal cinta mereka berdua masih sangat awam dan tidak mengerti apa-apa tapi mengandalkan perasaan, mereka sudah bisa dikatakan saling mencintai dan sudah menjadi sepasang kekasih.
Tapi kebahagiaan itu sudah diujung tanduk.
Tetua laut Cangya Klan meteor memerintahkan prajurit untuk menjemput yohan dan Flynn secara paksa.
Walaupun yohan seorang raja tapi jabatan para tetua lebih tinggi. Yohan bisa saja membunuh mereka tapi itu melanggar tradisi yang sudah ada.
Para tetua berkewajiban menegakan tradisi leluhur klan meteor. Jadi mau tidak mau yohan tetap tunduk pada mereka.
Altar meteor
Yohan dan Flynn menjadi pajangan dialtar sebagai bahan tontonan rakyat dan para prajurit istana.
Para tetua yang terdiri dari tiga orang sudah berada didepan yohan dan Flynn.
" Yang mulia, apa benar kalian sepasang kekasih? " ujar tetua bernama kui mulang.
" Iya, saya mencintainya " ujar yohan dengan jujur.
" Dia berasal dari langit montel musuh bebuyutan klan meteor, apa yang mulia tau tradisi leluhur? " Sambung tetua Tang zhou.
" Tapi didalam aturan klan, kalian hanya berhak menghukum ku "
" Yohan " ujar Flynn. Dia tidak setuju dengan perkataan yohan.
" Iya benar, kami disini tidak akan menghakimi rakyat yang bukan dari klan kami, kami tidak akan sekejam para dewa di langit montel yang menghakimi mu dengan kejam selama ratusan tahun " ujar tetua Zhang.
" mohon ampun tetua " tiba-tiba Zoran dan Zhi xi datang dan memberi hormat kepada para tetua.
" Zoran, Zhi xi, jangan lupa ini aturan klan kita, jangan mempersulit kami " ujar kui mulang.
" Mohon ampun tetua, mohon beri kesempatan untuk raja merenungi kesalahannya " pinta Zoran.
" Mohon ampun tetua, saya mengajukan permintaan " ucap Zhi xi.
" Apa? "
" Flynn sudah dikutuk dan dikeluarkan dari langit montel karena menyelamatkan raja, mohon tetua memberikan keringanan pada mereka "
" Kami tidak melakukan ini karna kemauan pribadi tapi kami menegakkan aturan klan kita Zhi xi "
" Saya rela menjadi korban asalkan kakak dan Flynn tidak dipisahkan " ucap Zhi xi dan bersujud dihadapan para tetua.
Seumur hidupnya Zhi xi tidak pernah bersujud kepada siapapun tapi kali ini dia sujud dihadapan semua orang.
" ZHI XI " yohan mengeraskan suaranya.
" Maafkan Zhi xi kakak, Zhi xi tidak mau kakak dan Flynn kenapa-kenapa "
" BERDIRI! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Amorfati [BL]
RandomYohan utusan klan iblis untuk mencari sepasang kekasih yang memiliki cinta sejati di dunia manusia. Yohan sudah berkelana di bumi selama 300 tahun. Namun dia tak kunjung menemukan cinta sejati antara manusia dan siluman yang sesuai dengan catatannya...