Malam pun tiba
Semua prajurit dan pelayan sudah berbaris didepan istana memegang lentera untuk a Fei.Kedatangan yohan dan Flynn disambut dengan ribuan lentera yang siap untuk diterbangkan.
Yohan masih dalam suasana hati yang buruk dan pilu. Upacara pemakaman ini semata hanya untuk menghargai jasa-jasa a Fei selama di istana.
Yohan belum bisa menerima kenyataan kalau a Fei sudah tidak ada. Jadi upacara pemakaman ini hanya seperti sebuah mimpi buruk untuknya.
Flynn mengusap punggung yohan menyadarkan nya dari lamunan.
Yohan memejamkan matanya dan menarik nafas dalam-dalam lalu dia mengembuskan nya, berharap hatinya tenang dan ikhlas.
" A Fei pahlawan yang sudah melindungi rakyat klan meteor, walaupun dia sudah tidak ada di istana tapi seluruh rakyat wajib menghormati dan mengenangnya "
Seluruh rakyat menundukkan kepala dan berdoa untuk a Fei.
Terimakasih sudah menjadi pendamping setia ku selama menjadi pemimpin klan meteor. Aku harap kita bisa bertemu lagi di kehidupan berikutnya.
Yohan melepaskan lenteranya dan disusul lentera-lentera rakyat klan meteor.
Langit malam dipenuhi lentera yang terlihat sangat indah. Semua mata tertuju pada lentera-lentera itu.
Setelah upacara pemakaman selesai pada penduduk kembali kekediaman masing-masing dan para prajurit kembali menjalankan tugasnya.
Yohan dan Flynn kembali kedalam kamar. Sedangkan Zoran dan Zhi xi masih berada didepan istana menikmati secangkir arak.
Zoran merasa sangat sedih atas kehilangan a Fei, selama yohan berada di dunia manusia, a Fei yang selalu setia menemani Zoran dan menantunya mengurus istana.
" Kakak belum menjelaskan tentang raja Asyura dan kota Orc, aku sangat bingung selama berada dibumi " ujar Zhi xi sambil meneguk arak nya.
" Kota Orc adalah nama samaran untuk kediaman para siluman dibawah gunung bintang, mereka berdiri setelah a fei menjadi pengawal raja meteor "
" Lalu apa hubungannya dengan kak Yohan? "
" Kak Yohan akan menjadi siluman selama di bumi, jadi kami sengaja membuat seakan-akan dia berasal dari kota Orc yang dipimpin oleh raja Asyura "
" Lalu siapa raja Asyura itu? "
" Aku, aku yang sudah mengambil alih klan siluman karena permintaan a Fei "
" Syukurlah, aku sempat bingung siapa raja Asyura dan dimana kota Orc, karna selama di bumi kakak hanya mengatakan raja dan kota Orc "
" Tenang saja, sekarang sudah tidak ada musuh yang akan menyerang klan kita lagi, dan kakak bisa menikah dengan Flynn "
" Harapan ku juga seperti itu, tapi aku rasa Flynn akan di angkat menjadi dewa untuk meneruskan kepemimpinan dewa Xuan ye langit montel "
" Itu hal yang juga aku pikirkan, bagaimana kalau Flynn sudah menjadi pemimpin, pasti akan terjadi kesenjangan "
Zhi xi tertidur dengan gelas kecil ditangan kanannya. Zoran menggeleng sambil menggendong adiknya masuk kedalam istana.
Mereka terlalu sibuk memikirkan kehidupan yohan sampai tidak sempat memikirkan masa depan mereka sendiri.
🥀
1 Bulan Kemudian
Klan meteor berkembang pesat setelah yohan kembali ke singgasananya dan memimpin rakyat nya dengan penuh cinta dan kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amorfati [BL]
RandomYohan utusan klan iblis untuk mencari sepasang kekasih yang memiliki cinta sejati di dunia manusia. Yohan sudah berkelana di bumi selama 300 tahun. Namun dia tak kunjung menemukan cinta sejati antara manusia dan siluman yang sesuai dengan catatannya...