14

673 104 47
                                    

" Giu, sebenarnya apapun yang akan aku jelaskan kamu tidak akan paham, tapi disini aku mau membantu mu dan yohan "

" Maksudnya? Yohan? Kamu bisa melihatnya? " giu cukup terkejut mendengar perkataan tian begitu juga dengan Zhi xi.

" Iya, aku bisa melihatnya hari ini "

" Bagaimana bisa, sedangkan waktu itu kamu ketakutan karna dia " bingung giu.

" Aku tidak bisa menjelaskannya, karna kamu tidak akan paham, sekarang aku hanya ingin membantu kalian "

" Apa yang bisa kamu lakukan? Membunuh mereka berdua untuk kedua kalinya? Kamu sangat kejam " ujar Zhi xi.

" A-aku.. aku sangat merasa bersalah, maafkan aku " tian menundukkan kepalanya.

" Apa maksud kalian ? " giu mengerutkan keningnya.

" Kamu mau minta maaf disaat semuanya sudah hancur, rasanya aku ingin membunuhmu "

" Aku baru tau kalau perbuatan ku itu salah, tapi aku sudah menebusnya dan dibuang ke bumi untuk selama-lamanya "

" APA YANG KALIAN BICARAKAN? " giu mengeraskan suaranya, dia tidak bisa lagi mengontrol dirinya.

Tian bersujud dikaki giu sambil menangis meminta pengampunan " Maafkan aku, maafkan aku Flynn...hiks.. "

" Flynn? "

" Sudahlah jangan menambah beban pikiran giu, sekarang katakan apa yang bisa kamu perbaiki? " ujar Zhi xi.

" Aku mencuri benda pusaka milik ayahku, dan benda itu bisa membuat yohan dan Flynn mengingat semuanya dan kembali lagi ke laut Cangya tanpa harus menyelesaikan ujian "

" Katakan bagaimana caranya! "

Giu benar-benar tidak paham apa yang mereka bicarakan tapi demi keselamatan yohan dia berusaha untuk tidak mencampurinya.

" Ini " tian mengeluarkan mutiara awan benda pusaka milik dewi matahari "

" Apa ini? " Zhi xi mengambil mutiara itu.

" Ini mutiara awan milik dewi matahari, mutiara ini bisa membuat yohan dan Flynn bisa mengingat semuanya kembali "

" Dewi matahari? "

" Ibu pangeran Flynn " ujar tian.

" Apa yang harus aku lakukan pada benda ini? "

" Karna ini milik dewi matahari dan yang bisa menggunakannya hanya putranya yaitu pangeran Flynn, pangeran Flynn harus mengambil darah jantungnya dan merendam mutiara ini selama 9 hari, lalu setelah 9 hari yohan harus memakan mutiara ini "

" Kamu gila " kesal Zhi xi.

" Flynn akan kembali kesana kalau bisa bertahan selama 9 hari memberikan darahnya untuk mutiara ini "

" Kamu benar-benar gila! "

" Mereka harus kembali secepatnya, karena ayah ku sudah menguasai dua dunia dan sekarang dia ingin menguasai dunia manusia "

" Apa? " Zhi xi terjatuh, tubuhnya lemas mendengar dewa qiran sudah menguasai laut Cangya.

" Bagaimana dengan kakakku, kenapa kamu baru mengatakannya sekarang? " mata Zhi xi berkaca-kaca.

" Aku baru mengingat semuanya sekarang, aku sudah dibuang ke bumi selama 300 tahun tepat saat aku mengetahui semua perbuatan buruk ayahku "

" Ayo kita lakukan secepatnya " Ujar giu.

Tian dan Zhi xi langsung menoleh mendengar perkataan nya.

Giu mengambil mutiara yang ada ditangan Zhi xi dan berlari kedalam kamar sambil membuka satu persatu laci meja mencari benda tajam.

Amorfati [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang