Altar Pernikahan
Dihadapan tetua klan Asyura yohan dan Flynn bersujud sesuai dengan tradisi sebelum ritual pernikahan. Para tetua memercikkan air dari bunga mawar yang direndam dalam air kehidupan.
Semua rakyat memejamkan mata sambil memegang lilin merah yang sudah menyala untuk berkat pada pengantin.
Suburlah cinta yang sudah tumbuh...
Wangi dan mekarlah...
Langit dan seluruh alam memberkati jiwa dan raga yang memiliki cinta kasih...Setelah para tetua memberikan berkat kedua pengantin pun saling berhadapan dan memberikan hormat dengan menundukkan kepala dan raja meteor menaburkan bubuk mawar diatas kening pangeran Flynn sebagai tanda kepemilikan dan pelepasan masa lajangnya dan mencium tangan Flynn.
Pangeran Flynn memberikan hormat kedua kalinya sebagai tanda terima.
Ritual selanjutnya, kedua pengantin berjalan diatas karpet merah dan menginjak cairan merah lalu berjalan kedalam kamar pengantin meninggalkan jejak kedua kaki mereka diatas kain putih yang ada di pintu kamar.
Ritual pun berjalan lancar, setelah mereka masuk kedalam kamar pengantin semua rakyat pun melakukan perjamuan dan perayaan.
Akhirnya mereka menjadi pasangan yang terikat atas nama pernikahan.
Pernikahan mereka diberkati langit,bumi dan segala makhluk hidup yang ada didalamnya.
🥀
Satu Minggu kemudian
Yohan dan Flynn tinggal di kuil bintang rumah lama mereka yang sempat ditinggalkan beberapa dekade. Kehidupan mereka sangat menyenangkan. Setiap hari mereka menghabiskan waktu bersama.
Zhi xi memimpin rakyat klan meteor sedangkan Zoran masih memimpin rakyat klan Asyura. Sedangkan langit montel dipimpin oleh siluman ular putih yang di angkat menjadi peri atas seizin pangeran Flynn sebagai pemimpin langit montel.
Semua berada di porosnya, kehidupan dilangit montel,laut Cangya dan kota Orc tentram dan damai.
A hou kembali ke kota Orc dan menggantikan Yan hui sebagai kepercayaan raja Asyura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amorfati [BL]
AlteleYohan utusan klan iblis untuk mencari sepasang kekasih yang memiliki cinta sejati di dunia manusia. Yohan sudah berkelana di bumi selama 300 tahun. Namun dia tak kunjung menemukan cinta sejati antara manusia dan siluman yang sesuai dengan catatannya...