📞"Hey babe, how's your day?"
"Biasa saja." 📞
📞"Benarkah?"
"Hmm..." 📞
📞"Apa ada hal yang mengganggumu?"
"Tidak." 📞
📞"Kau tidak bisa membohongiku, Sakura."
"Apakah aku boleh bertanya sesuatu?" 📞
📞"Of course babe."
"Umm, bagaimana perasaamu atau apa yang akan kau lakukan jika orang-orang mengetahui selama ini kita memiliki hubungan?" 📞
📞"Aku tau suatu saat hari itu pasti akan tiba, tapi sejauh ini aku tidak masalah jika hal itu terjadi. Misalkan besok? Who know's?"
"Hah... Bagaimana bisa kau sesantai ini Sasuke." 📞
📞"Bukankah kau juga begitu? Kau bahkan menanggapi orang lain dengan ke—
"Tapi yang ini berbeda."📞
📞" Baiklahh, omong-omong siapa yang menaruh papergbag diatas mejaku?"
"Aku, itu titipan dari Hyuga Hinata." 📞
📞"Hyuga? Saudara Neji?"
"Yeah, sepertinya dia benar-benar tertarik padamu. Bahkan tadi juga menanyakan tipe perempuan idamanmu, wkwkk." 📞
📞"Aku tidak memiliki tipe perempuan, aku sudah memilikimu. Sekalipun ada yang mirip denganmu tapi jika itu bukan kau aku pun tidak mau."
"Oke oke, hentikan gombalan mu Tuan Uchiha. Tapi, apa kau tau selama ini Naruto menyukai Hyuga Hinata?" 📞
📞"Ah... Pantas saja setiap Hyuga itu terlihat, Naruto selalu menjaga imagenya."
"Begitukah? Tapi Hyuga itu sendiri menyukaimu." 📞
📞"I don't care babe."
"Hhaha, yes darl." 📞
📞"Sekarang tidur lah, kau butuh istirahat yang cukup. Besok ada latihan kan?"
"Hmm" 📞
📞"Okay, sweet dreams babe. I love you."
"Love you more darl, good night." 📞
—
Sakura menutup sambungan teleponnya dan mempersiapkan diri untuk tidur. Sebenarnya banyak sekali pikiran-pikiran aneh yang bisa membuatnya terjaga malam ini, tetapi dia mengesampingkan hal itu karena besok dia harus latihan dan harus bangun dalam kondisi prima.
Sementara ditempat lain, Sasuke tengah memandangi layar smartphone nya yang memperlihatkan wallpaper dengan fotonya bersama Sakura.
Foto itu diambil pada saat mereka berlibur di Switzerland bersama keluarga mereka saat berusia 6 tahun. Keluarga Sakura dan Sasuke sudah dekat sejak dulu, mungkin dapat terhitung sejak pernikahan orang tua Sakura dan orang tua Sasuke dilaksanakan secara bersamaan, serta menjalin kerjasama perusahaan.
Namun, itu semua berubah saat Sakura berusia 12 tahun. Keluarga mereka harus pindah ke Jerman karena satu-dua hal.
Dan mereka kembali ke Jepang pada saat Sakura berusia 17 tahun, atau tepatnya satu tahun yang lalu. Bertepatan dengan perayaan hari Natal.
ᥫ᭡
"Kau lelah?"
"Tidak juga."
Sasuke mengusap lembut kepala Sakura, sementara gadis itu hanya diam menelungkupkan kepalanya diatas meja.
Saat ini mereka masih berada disekolah yang sudah dalam keadaan sepi. Sakura selesai latihan, dia sengaja menunggu Sasuke dikelas karena pemuda itu baru saja selesai rapat dengan para anggota OSIS.
Sakura mengangkat kepalanya menghadap ke arah Sasuke, menatap pemuda itu dengan penuh ke dalam iris onyx yang gelap itu.
"What's wrong babe?"
"Nothing."
Setelah itu Sakura berpindah duduk diatas meja, mengikis jarak antara dirinya dengan Sasuke. Kemudian pemuda itu memeluknya dengan perlahan.
"I hope we could stay like this."
Sasuke mulai meracau didalam kenyamanannya saat berpelukan dengan Sakura. Dia mulai menunjukkan sisi dirinya yang lain saat bersama Sakura.
"Can i get a kiss? "
Sakura menganggukkan kepalanya, kemudian Sasuke menangkup wajah Sakura dengan satu tangannya dan langsung mengecup bibir mungil Sakura.
Bibirnya terbuka, Sakura menerima ciuman dari Sasuke. Lumatan-lumatan lembut pun mendominasi, Sasuke juga menarik pinggul Sakura agar lebih rapat dengan tubuhnya.
"Eunghh..."
Lenguhan mulai terdengar, Sasuke kembali memperdalam ciumannya pada Sakura. Dia tidak ingin sampai melewatkan kesempatan kali ini.
Kemudian Sasuke melepaskan pagutannya, lalu mendorong tubuh Sakura hingga terbaring diatas meja.
"Wanna netflix and chill?"
ᥫ᭡
TBC...
haloo semua, disini aku mau ngasih tau kalau fanfic ini kemungkinan bakalan up seminggu 2-3 kali, diusahakan yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Lover!
FanfictionUchiha Sasuke dan Haruno Sakura adalah siswa-siswi populer disekolah mereka, para perempuan mengidamkan Sasuke sementara para laki-laki mengidamkan Sakura. Popularitas mereka sudah tersebar luas dan banyak orang yang mengagumi mereka. Tapi, bagaiman...