prologue

289 14 4
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU"
.
.
.
.

Pagi hari yang cerah nan indah hiduplah seseorang bersurai ungu gelap bernama scaramouche, wanderer, kunikuzushi, blablabla. Ya, yang penting kita panggil aja scara lopek lopek. Jadi back to the point.
di pagi hari yang cerah seseorang bernama scaramouche sedang membersihkan toilet dengan muka cemberut khas nya dikarenakan temannya yang cepu ke guru karena ia tidak mengerjakan PR yang semestinya di antar hari ini. dan akhirnya berakhir disuruh bersihkan wc.

"Tatang tolol!! Andai tadi dia gak bilang sama buk fauzan[faruzan] kalo ada pr!!" Gerutu sang surai ungu sambil memghentakkan kakinya ke lantai berulang kali.
Setelah beberapa saat, scara pun menyelesaikan pekerjaan nya dan pergi ke kantin karna merasa bahwa wc nya sudah bersih.
Saat di tengah jalan seseorang tidak sengaja menyenggol scara, dan berakhir di maki maki oleh scara karna sudah berani menyenggolnya.

"Woi kont-! Liat jalan dong anj- bab- as-" maki sang surai ungu sambil melotot ke seseorang yang bersurai putih dan memiliki garis merah di poni yang bisa kita panggil saja Kaedehara kazuha.

"Kak scara jangan marah-marah dong, nanti cepat tuanya" ucap kazuha sambil memakan permen karet, karna perkataan yang dilontarkan oleh kazuha, scara pun semakin marah dan mengepalkan tangannya seolah-olah ingin memakan semua yang ada di sekitarnya.

Saat scara sedang membuka mulutnya dan bersiap untuk melontarkan kata-kata yng siapapun yang mendengarkan nya akan kena mental sampai ke ujung hati. namun, saat scara sudah membuka mulutnya, dengan tenang kazuha memasukkan sebutir permen lolipop masuk ke mulut scara. Dan seketika scara dibuat ngelag dan tenang untuk sementara. lalu dengan itu, kazuha pun mulai berjalan dengan santai menuju ke kelasnya.

Oke cukup segini aja, malas gua mikirin nya👍

Oke cukup segini aja, malas gua mikirin nya👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

see you on the next chapter!

Btw ini masih prologue, jadi tunggu aja chapter 1 nya sekitar 1 abad kemudian deh baru di upload. Kasi ide juga dong kalo bisa soalnya otak ku males mikir

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang