game toksik/7

102 6 1
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU, CRINGE, TOXIC!]

(outhor: KANGEN GAK SAMA AKU? KANGEN GAKKKK?????????? )
.
.
.
.
Minggu, ya minggu. Hari yang sangat disukai semua orang termasuk seseorang berambut ungu bernama Scaramouche satu ini ya ges ya. Ehem jadi di siang hari, Scara sedang bermain sebuah game yang bisa dibilang.. Uh.. Meresahkan? Kasar? Toksik? Gatau dah, yang penting kalian udah bisa tebak lah, Ya betul! Mobile legend.

"WOI LU KALO MAIN ML YA MAIN YANG BENER DIKIT T1T1D!! G0BL0K BENER JADI ORANG" ucap scara dengan  penuh ngegas dan marah marah. Btw scara lagi pakai headset kucing aowkaowk.

Scara pun melanjutkan bermain permainan nya dengan sangat sabar dan baik(marah dan ngegas). Hingga pas saat dia sedang bermain ml dengan fokus..

"Ciluk ba!" ucap seseorang di belakang Scara sambil menepuk pundak scara hingga yang sedang bermain game pun mengucapkan kata kata kasar lagi karna kaget.

"P3P3K MU BOLONG SETENGAH!" Ucap scara yang kaget. Lalu scara pun melepas kan headsetnya dan melihat kebelakang untuk melihat siapa yang di belakang nya. Ya, itu Kazuha.

"Halo kak! Lagi fokus main yaa?" ucap kazuha dengan santai.

"KAZUHA P0KIM4K!! KAGET TAU GAK?!" ucap scara dengan marah marah sambil kazuha yang hanya melihatnya dengan ekspresi kalem

🍁:"Hehe:3"

☂️:"HEHE KEPALA 0TAK MU!!!"

"Toxic amat sih dari tadi, emang lagi main apa?" kazuha lalu melihat ke layar HP scara yang sedang memainkan ml. "Oalah pantesan toxic daritadi"

"Ah diem lu! Mau main gua!" ucap scara yang lalu fokus lagi kepada ml nya. Kazuha pun ikut melihat ke layar HP nya scara.

Dalam batin kazuha: Game nya yang salah apa mulut kak scara ya?..

TO BE CONTINUED...

AAAAAAAAAA
aku akhirnya bisa selesain update nya;3
Maaf ya yang udah nungguin buat aku up:3! MAAF CHAPTER INI SINGKAT:>

Ada yang kangen gak nihh??? (Plis jawab iya)

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang