Awalnya bercanda tapi kok ujung-ujungnya nangis/2

180 14 0
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU]
.
.
.
.

Di pagi hari yang cerah[suram], kazuha sedang berada di rooftop sambil ngeliat sesuatu yang bisa membuatnya terpanah.

"palpalepalpalepapalepalpalepalee" entah dari surga, neraka, angin dugem tiba-tiba saja muncul venti di belakang kazuha yang membuatnya kaget sedikit.

"Loh? Venti ngapain ke sini?" Tanya kazuha pada venti.

"Gaada sih gabut ae, oh ya lu nampak itir gak?" Ujar venti pada kazuha. Lalu kazuha pun menggelengkan kepalanya menandakan bahwa ia tidak menjumpai orang yang sedang dicari oleh venti. Lalu kazuha pun lanjut untuk melihat sesuatu di bawah sekolah.

"Oi zu, nanti kalo ketemu 'itir' nanti lu infoin gua yawh" ujar venti lagi yang hanya dibalas anggukan oleh kazuha. Lalu venti pun pergi

Beberapa menit pun berlalu, kazuha merasa dirinya sudah bosan berada di atas rooftop dan memutuskan untuk pergi berjalan di sekitar sekolah. saat kazuha menuruni tangga untuk pergi ke bawah lantai sekolah, ia menemukan kakak kelasnya yaitu, scaramouche. Karena gaada kerjaan juga yaudah si kazuha pun menghampiri kakak kelasnya untuk menyapa dan kalau bisa diajak main.

"Siang kak scara!" Sapa kazuha dengan penuh keceriaan

"Apaan hah? Mau ganggu gua lu?!" Ucap scara dengan penuh was-was.

"Gak kok, btw kak mau main gak? Main batu gunting kertas yang kalah kena senti dahi nya." Ajak kazuha pada scara yang geli karena diajak main permainan anak kecil.

"Gak, gak mau main permainan anak kecil!" Ucap scara dengan lantang.

"Loh heh? Kak scara takut ya kena sentil dahinya~?" Ejek kazuha yang merasa bahwa si scara takut. Karena scara merasa seperti di rendahkan cuman karena tidak bisa bermain permainan anak kecil, akhirnya ia pun menerima tantangan oleh kazuha.

"Yaudah gua ikut main!" Ucap scara lantang.

"Yaudah sini kita main sambil duduk di sana" ujar kazuha lalu mereka berdua pun duduk di tempat yang kazuha tunjuk.

"Batu gunting keeertas!" Ucap kazuha dan scara lalu mengeluarkan kan jurus mereka.

Kazuha: ✌
Scara: 🖐

"Baru mulai udah kena sentil aja kak" ucap kazuha lalu dengan santai menyentil dahi scara yang mulus nan halus tapi gak kuat kuat amat kok. Skip, mereka pun melanjutkan permainan yang mereka mainkan dengan kazuha yang sudah 10 kali menyentil dahi scara dan scara yang baru 1 kali.

"Batu gunting keeertas!" Ucap mereka berdua lalu mengeluarkan jurus mereka.

Kazuha: 🖐
Scara: ✊

"IHHH! KOK KALAH MULU SIHH!" Ucap scara yang sudah kesal.

"Sabar kak, kayaknya memang nasib." Ujar kazuha dengan tenang, lalu kazuha pun menyentil dahi scara yang sudah ada sedikit bekas merah muda di dahinya. Namun, sentilan kazuha agak kuat dan membuat yang disentil meringis kesakitan hingga airmatanya keluar. Kazuha yang melihat itu langsung panik dan mencoba menenangkan scara.

"E-eh?! Sakit ya kak scara? Maaf kak, tadi awalnya bercanda mau ku kuatin dikit tapi malah gak sengaja kasar banget.." ucap kazuha sambil mendekati scara dan mengelus surai halus milik scara.

"Hiks.. Lu bisa gak jangan kuat banget!.. Hiks mama.." Bentak scara pada kazuha sambil mengelus dahinya yang memerah. Kazuha seketika terdiam melihat bagaimana imutnya scara saat kesakitan dan menangis hingga melapor ke mamanya sendiri.

Di tengah-tengah asik melihat wajah scara yang imut nan kawai kazuha tersadarkan dikarenakan ada goyangan yang membuatnya seketika bangun dari bengongnya.

"Woi anying bangun! Jangan jadi patung terus liatin gua bisa gak sih? Ngeri tau!" Scara terus Menggoyang-goayng kan badan kazuha sampai kazuha segera memberhentikannya.

"E-eh iya kak udah sadar dari tadi loh aku" ucap kazuha yang seketika membuat scara berhenti dan melihat ke mukanya.

"Lah, udah bangun lu dari tadi?" Tanya scara, lalu kazuha hanya memberikan anggukan sebagai tanda mengiyakan.

"Owh, ywdah sih wir" ucap scara lalu menghapus air matanya. Ia pun berdiri dan langsung meninggalkan kazuha yang masih duduk di lantai.

Oke segini ae, btw gua pengen nyoba double up jadi ditunggu ya sekitar beberapa jam kalo gajadi sih yaa tunggu aja 1 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke segini ae, btw gua pengen nyoba double up jadi ditunggu ya sekitar beberapa jam kalo gajadi sih yaa tunggu aja 1 tahun kemudian.

See you on the next chapter!

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang