[MAAP KALO BAHASA NYA GAK BAKU, TYPO BERTEBARAN, GAJELAS]
.
.
.
.
.
Keesokan harinya..."Selamat pagi kak scara~" ucap kaedehara kazuha dengan senyuman manis seperti gula, namun menurut scara itu adalah senyuman di campur kopi yang sangat pait.
"Tch, apaan sih? Gaje luwh!" Balas scara dengan muka kesalnya.
"Loh heh kok ngamuk? Kan cuman di sapa toh:D" ucap kazuha dengan penuh ketenangan. Aura marah scara pun mulai terasa di satu sekolah membikin orang yang merasakan bisa langsung merinding seketika. Namun keajaiban dunia entah darimana kazuha tetap santai nan tenang. Lalu kazuha pun mengelus surai ungu gelap orang yang di depannya yang agak pendek darinya. Dan hal itu membuat scara semakin marah dan...
Ror.
Terjadilah sebuah gempa bumi kata² roastingan dari scara yang di lontarkan ke kazuha.
Scara "SJSURJDBSUWBAHAJSGDDKWPQHDVXNXUDBSIWHEGDHUFDHXGSYDHDWJGDDUJSDBUFKCXBIWOEJFUDOSNSEHEUDBFGUDJWIWODKFHXJVFUDSO0WJEWHOQQORHFHXMDBVDUSJSVFIOWHVHXKFOGOFNABWKCNBXGZGZJSIFHFJDIAJHEFIALANXBJCCKJDLSKSBDUFKCVJSIAGDISHSGXKGODJDHSISHSUWLQPWOFJFJDHGDNXVYSJDIFIOFOSJFHIDJEHEIFODPAJSGFUSOAOOSJFNDJRKRBDIAKEHJTGODOOSJEUFOAHDIEIFXUCIEJEIGPSUUWIEJGIDHDJIFIDHSJFOUSHDIDHCUXJHSUSBDGUAHAUXNZHIDHFIEUWODJ"
kazuha
"Ehe, gasengaja kak replek😁"Lanjut lanjut.
Setelah di roasting oleh kakak kelas yang agak pendek darinya, bukannya kena mental tapi malah makin ngebikin sang surai ungu semakin marah. Dan karena sudah capek bertebat akhirnya satu keputusan yang scara pilih adalah 'nyerah'.
"Au ah! Enyah lu kaedehara sialan!" Ucap scara lalu pergi dari hadapan kazuha dengan penuh kekesalan. Setelah scara sudah pergi menjauh, muncul lah makhluk bersurai merah hati/merah tua bernama 'shikanoin heizou(gatau gua namanya)'
"Berani juga ya luwh ngebikin si anak kepsek marah" ujar heizou sambil meminum teh kotak miliknya
"Ya, gimana enggak, dia aja kalau marah mirip kucing. Hehe.. Lucu" ucap zuha sambil tersenyum mengingat jelas bagaimana imutnya muka kakak kelasnya saat marah.
"ciee, ada yang lagi jatuh cinta nich!" Ucap seseorang bersurai Toska dan di ujung rambutnya ada sedikit warna biru muda bernama 'Venti' yang entah datang dari mana
"E-eh? Enggak kok perasaan mu aja kali.." Balas kazuha dengan pipinya yang sedikit memerah
"Hee? Beneran? Boong ya! Kalo boong tanda suka loh! " Ejek venti sambil menusuk pipi kazuha dengan jari telunjuk nya
"Kiw kiw! Ada yang jatuh cinta nihh!" Ejek heizou juga.
Dan kazuha pun berakhir kena ejek dengan venti dan heizou..
Disisi lain..
"Ante Nahida lagi ngapain?" Ucap scara sambil duduk di kursi kantor dan memutarkannya sekali sekali.
"Oh ini lagi nyiapin kerjaan ante aja kok..oh ya Wawan, kamu bisa bantu ambilin berkas berkas yang ada di ruangan kepsek gak? Soalnya ante mau siapin sebagian berkas ini" ucap seseorang bersurai putih dengan sedikit warna hijau di ujungnya.
"Oh oke ante Nahida" ucap scara lalu berdiri dari kursinya dan pergi ke ruang kepsek alias ibunya sendiri.
Skip setelah sampai ke ruang kepsek
"Permisi ibu sialan.." Ucap scara memberi salam kepada seorang wanita bersurai ungu yang mirip dengan dirinya alias ibunya sendiri yang bernama 'Raiden ei'
"Ada yang bisa dibantu wahai anakku scara?" Ucap ei sambil melihat kertas dokumen yang kayaknya penting lalu menengok ke atas untuk melihat wajah anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS?
RandomBerawal dari scaramouche yang kena hukuman disuruh cuci wc sekolah sampai kinclong karna gak ngerjain PR malah berakhir ketemu adek kelas bernama 'kaedehara kazuha'. Tapi.. Kok lama-lama kazuha jadi nempel mulu ya ama si scara?.. APAKAH?! INI NAMANY...