[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU]
.
.
.
.
Di pagi hari yang cerah tepatnya bulan Januari tanggal 3, hari ini scaramouche sedang berulang tahun. Karna kazuha telah mencap scara sebagai kakak kelas kesayangan nya, ia akan membelikan sebuah kado untuk scaramouche namun ia tidak tahu ingin membeli apa. Alhasil ia tanyakan kepada teman-teman terdekat scaramouche. Kazuha yang bingung untuk menanyakan kepada siapa tiba-tiba seseorang berambut ginger muncul dari belakangnya membuat sang empu kaget."Yo comrade, ngapain kok keliatan bingung gitu?" Tanya Childe sambil menepuk pundak kazuha.
"E-eh, oalah kak Childe toh.. Jadi gini kak aku bingung mau cariin kado buat kak scara kan hari ini dia ultah" ucap kazuha sambil menatap Childe
"Simpel aja sih, jadi kamu kalau mau bikin dia suka kadonya kamu beliin aja teh terpaitt didunia pasti dia suka" ucap Childe dengan ekspresi yakin 100%
"Yakin kak gak dikasi gula dikit aja? Kepaitan loh itu ntar si kak scara"
"Yakinn, aku dah lama temenan ama dia jadi aku tau dia suka apa"
Setelah berbincang dengan Childe kazuha pun berterimakasih padanya dan akan membeli kado untuk kakak kelas tersayangnya.
SKIP SETELAH KAZUHA PULANG SEKOLAH..
Hari terlihat mulai senja dan tepatnya di jam 4 sore kazuha sudah pulang dari sekolah dan langsung menuju ke minimarket. Sekarang kazuha sedang memilih kado dan mencari teh yang pait seperti yang Childe bilang padanya. Lalu saat kazuha melewati rak boneka ia tertuju pada boneka kucing yang berwarna ungu pekat. (Btw kek gini yawh)
Boneka itu mirip persis seperti scaramouche dari warna ungu pekat yang seperti rambutnya scara dan eyeliner(?) Merah yang sama seperti milik scara membuat kazuha langsung membelinya dua.
Skip pas kazuha dah selesai belanja.
"Yosh! Di minimarket udah jadi tinggal.. Apa ya?" Ucap kazuha pada dirinya sendiri lalu berpikir sejenak, dan setelah satu menit berpikir muncul lampu menyala di atas kepala kazuha menandakan bahwa ia sudah menemukan idenya.
"Beliin gelang couple aja kali ya sama bikin surat gitu?" (Kiw kiw)
Skip pas kazuha dah selesai beli semua barang yang dibutuhkan (sorry ku skip mulu, gada ide soalnya)
Sekarang kazuha sudah ada di depan rumah scara, jam sudah menunjukkan pukul 19.00, kazuha memencet bel yang ada pada pintu rumah scara dan setelah beberapa detik menunggu pintunya pun terbuka dan menunjukkan scara yang tampak kebingungan mengapa kazuha berada didepan rumahnya.
"Happy birthday kak scara~" ucap kazuha dengan lembut dan tersenyum ramah. Scara sedikit terkejut dengan bagaimana kazuha bisa mengetahui ulang tahunnya.
"E-eh? Kok lu bisa tau ulang tahun gua? Masuk dulu diluar dingin tuh" Tanya scara lalu mempersilahkan kazuha untuk masuk karna diluar sedang dingin. Mereka pun menuju ke ruang tamu dan duduk bersebelahan.
"Dari kak childe, baru tadi pagi dia bilang, oh ya kak ini buat kakak dibuka langsung ya!" Ucap kazuha sambil berjalan menuju ke ruang tamu dan melanjutkan pembicaraan mereka
kazuha lalu menaruh 5 kado yang sudah terbungkus rapi di meja."Gak kebanyakan nih kado nya?. . E-ehm.. Makasih.." Scara agak malu-malu berterimakasih, tapi ay bagaimana lagi kalo misalnya orang dah bagi kado banyak yakali gak bilang makasih
"Hehe sama-sama kak scara~" scara lalu membuka kado-kado yang sudah diberikan oleh kazuha dan isinya:
1.teh pait
2.Coklat pait
3.boneka scarameow
4.gelang couple
5.kertas yang dilipat"Zuh, ini apaan kertas dilipat-lipat gini?" Tanya scara yang bingung mengapa di kado terakhir dari kazuha adalah kertas putih yang tergulung
"oh- kalau itu buka isi kertasnya nanti aja kak" ucap kazuha sambil tersenyum ramah pesona yang bisa membikin reader langsung salting uwaw uwaw
Lalu saat di tengah perbincangan kazuha dan scara tiba-tiba ada yang mendobrak pintu rumah.
"YO WASAP GES DIS IS CHILDE- eh?" Terlihat childe sedang berada didepan pintu yang sudah terbuka karna didobrak sambil menatap mereka berdua Terlihat kazuha dan scara yang terkejut akibat dobrakan pintu yang dibuat oleh childe
Childe: "Hapi berde brader"
Scara: "Gampret lu tatang"
Kazuha: "☺"
Childe pun lalu menutup pintu dan masuk kedalam rumah dengan santai seperti tidak terjadi apapun. Childe membawa sebuah kantong besar dan sebuah kado yang sudah di bungkus bagus bagus gak buwuk.
"Noh kue ulang tahun, sama ini spesial buat you" childe menaruh kantong besar itu di di meja dan mengasihkan scara sebuah kotak kecil yang sudah di bungkus.
"Gua buka ya?" Ucap scara yang diangguki oleh childe, lalu scara pun membuka kadonya dan isinya........................ Kertas berisi emot jari tengah. Dengan penuh dendam scara pun melemparkan kado itu ke muka Childe dan bom, headshot.
Kazuha hanya terkekeh melihat kelucuan kakak-kakak kelasnya yang sedari tadi berkelahi. Dan setelah beberapa menit, teman teman scara mulai berdatangan untuk merayakan ulang tahun scara.
Pas tengah malem dah pada pulang semua:
"Huhh, capek bangett... Oh ya, kertas yang dikasih ama kazuha kubuka deh" ucap scara pada dirinya sendiri lalu mengambil kertas yang tadi ia simpan di dekat sakunya.
Ia lalu membukanya kertas tersebut dan isinya:
'08********** ini nomor ku kak scara,
jadi kalau ada perlu bisa ke aku aja:>.
Dari, Kaedehara kazuha.'"Eh???"
To be continued...Dan yahh aku telat 4 hari buat bikin spesial chapter birthdaynya scara soalnya aku dah kena write block👍 oh ya, nanti kalau niat aku up chapter 5 deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS?
LosoweBerawal dari scaramouche yang kena hukuman disuruh cuci wc sekolah sampai kinclong karna gak ngerjain PR malah berakhir ketemu adek kelas bernama 'kaedehara kazuha'. Tapi.. Kok lama-lama kazuha jadi nempel mulu ya ama si scara?.. APAKAH?! INI NAMANY...