[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU]
.
.
.
.Pagi hari yang cerah nan damai, hiduplah seorang pria yang memiliki muka cantik masih perawan, rambut panjang halus warna pirang agak tua dengan hiasan bulu ayam berwarna hijau lalu matanya yang berwarna merah ruby yang membuat orangnya sangat amat perpek di mata orang orang dan ia bernama 'Kaveh'.
Kaveh sebenarnya tinggal di kos-kosan dan satu kamar dengan seseorang bernama 'Alhaitgam' yaitu adik kelasnya. Alhaitham mempunyai badan yang sangat amat berotot dan mempunyai rambut abu-abu terang lalu matanya yang berwarna hijau emerald dan memiliki tinggi yang 'sedikit' berbeda dengan kakak kelasnya yang membuat sangat jelas siapa yang 'uke'.
Oke lanjut ke ceritanya.
TOK TOK TOK TOK
Bunyi palu ditengah malam yang membuat orang sekitar tidak bisa tidur.
"Oi kaveh, lu bisa gak sih gausah mainin palu tengah malem? Bising tau" ucap alhaitham yang terlihat terganggu dalam tidur nyaman tentramnya.
"Bacot lu tham! Dah tau gua ada deadline besok kok lunya sih yang sibuk!" Ucap kaveh yang masih Memalu yang membuat ucapannya tidak terlalu bisa didengar dengan jelas oleh alhaitham.
"kan bisa dikerjain subuh nanti" ucap alhaitham dengan santai lalu mendekat ke kaveh yang menghentikan kegiatan memalunya dan berganti untuk melotot ke arah alhaitham.
"SANTAI BENER LU NGOMONG GITU?! LU PIKIR SUBUH-SUBUH MASIH SEMPAT BUAT NGERJAIN INI SEMUA ANJING?!" Amuk kaveh yang melotot pada alhaitham. Hampir saja kaveh ingin melemparkan palu pada alhaitham, tiba-tiba alhaitham dengan santainya menggenggam tangan kaveh yang sudah bersiap-siap untuk melemparkan palu ke kepala alhaitham.
"Woi jancok maksudlu apa?!" Ucap kaveh sambil melihat orang yang didepannya yang sedang memegang tangannya lalu di tentang kamu keatas.
"Jangan dimainin palunya ntar pas dilempar trus ilang gimana?" Ucap alhaitham pada kaveh yang membuat kaveh semakin marah karna merasa bahwa dirinya sedang direndahkan kan.
"Ya- au ah! Gua gamau ada urusan lagi ama lu, jadi hush hush! Pergilu dari ruangan gua!" Usir kaveh yang hanya diiyakan oleh alhaitham. Setelah alhaitham telah menghilang dari ruangan nya, kaveh pun lanjut mengerjakan tugas-tugas yang di berikan oleh azab jahannam.
TOK TOK TOK
SING SING SING
SREKK SREKK SREKK
PUK PUK PUK PUK
berbagai macam bunyi alat-alat yang membuat tetangga kos-kosan nya tidak bisa tidur dengan nyenyak begitu pula dengan alhaitham yang satu kamar dengannya.
"WOI KAVEH KON- BISA GAK LUWH JANGAN NGERJAIN DEADLINE MALEN-MALEM?!" Teriak seseorang di jendela samping kamar kos-kosan yang bernama cyno yaitu tetangganya sendiri yang sudah muak dengan segala bunyi alat-alat kaveh.
"Apaan sih lu seno, urus bini lu sono jangan ganggu gua, mau kerjain deadline gih" ucap kaveh dengan santai lalu lanjut dengan pekerjaan nya.
"AYANG ARI JUGA GA BISA TIDUR ANJIR GARA-GARA LU!" ucap cyno yang sudah sangat amat muak. Namun kaveh tidak memedulikan apa yang diucapkan oleh cyno.
Dan alhasil karena sudah muak akhirnya cyno pun pasrah dan kembali dengan ayang tercintanya yaitu tighnari.
2.20..
Di jam dua, kaveh masih saja belum selesai dengan deathlinenya. Kelopak matanya yang sudah sedikit menghitam dan keringat yang sedaritadi bercucuran di mukanya. Sepertinya baru 95(15)% yang sudah jadi.
Dan di tengah-tengah asik memperbaiki sebagian dari tugasnya, tiba-tiba alhaitham muncul di belakangnya dan langsung memeluk kaveh dari belakang tanpa sepengetahuan kaveh. Dengan begitu, kaveh pun terkejut dan langsung melihat ke belakang untuk melihat siapa yang memeluknya.
"E-eh?! Ng-ngapain lu haitham?!" Amuk kaveh yang terlihat mukanya yang sedikit memerah.
"Kesehatan lu penting veh, lu butuh yang namanya tidur juga." Nasehat alhaitham, lalu menggendong kaveh dengan bridal style dan membawanya ke kamar nya.(HAYO LOH ADA YANG MIKIR ANEH YA! GA YAA, INI BUKAN NSFW!"
Setelah sampai ke kamar alhaitham kaveh pun di jatuhkan di kasur yang sedari tadi kaveh sudah berteriak-teriak karena ingin diturunkan oleh alhaitham. Dan dengan begitu alhaitham pun langsung baring di kasurnya dan memeluk kaveh yang memerah.
"W-woi! Jangan meluk-meluk bisa gak?!" Ucap kaveh yang sudah memerah seperti tomat. Dan karena sudah kewalahan, akhirnya kaveh memutuskan untuk pasrah.
Sedari tadi, alhaitham tidak bersuara yang menandakan bahwa dirinya sudah tertidur dengan pulas dan nyenyak. Kaveh pun karena sudah ngantuk, ia pun tertidur juga dengan nyenyak bersama alhaitham yang memeluknya seperti bayi besar..
Oke selesai sudah, betewe gua udah janji double up, jadi dapet apa nih???
Btw, see you on the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS?
RandomBerawal dari scaramouche yang kena hukuman disuruh cuci wc sekolah sampai kinclong karna gak ngerjain PR malah berakhir ketemu adek kelas bernama 'kaedehara kazuha'. Tapi.. Kok lama-lama kazuha jadi nempel mulu ya ama si scara?.. APAKAH?! INI NAMANY...