Di ajak jalan/05

101 9 0
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU]
.
.
.
.
Di Pagi-pagi cerah seperti masa depanku(eak), kazuha sedang duduk di pohon tinggi menunjang sambil minum minuman paling lezat didunia yaitu J*sj*s, Ia menyeruput minuman itu sambil melihat sekelilingan untuk mengecek keadaan sekolahnya yang sangat amat indah slebew. Karna otak kazuha tidak lemot seperti otak para reader, ia memutuskan untuk mengajak scara jalan jalan saat sore nanti. Ia pun loncat dari pohon yang tadi ia duduki dan mendarat dengan pas tanpa ada terpeleset sedikit pun, ia pun pergi ke kelas scara untuk mengajaknya ngedat- eh maksudnya jalan-jalan.

Sesampainya di depan kelas scara, kazuha masuk ke dalam tanpa meminta izin dari kakak kelasnya. Kelas itu sepi dan hanya menyisahkan scara di dalamnya.

"Kak scara~ jalan-jalan yuk sore nanti!" Ucap kazuha lalu duduk di samping bangku scara, yang di panggil terkejut karena kehadiran kazuha yang tiba-tiba sekali.

"Minimal lu kalau masuk minta izin dong bangke!" Scara menatap kazuha dengan tajam.

"Aih garang amat, tapi di balas gak nih ajakannya?"

"Gua pikir-pikir dulu."

Setelah berapa menit scara berpikir, akhirnya ia pun menjawab.

"Iya"

"Ha?! Seriusan nih?!"

"Iyalah dongo masa gua udah bilang iya masa diganti jadi enggak"

"Yamana tau kak scara nolak kan?"

Scara sudah capek dengan kelakuan kazuha yang makin lama semakin TOLOL menurut nya. Gwenchana?

Dan yah mereka pun berbincang ini itu ini itu dan muncul lah makhluk berkelamin lelaki yang bersurai hijau pekat dengan mata yang berwarna kuning keemasan dan muka yang sangat amat duper duper DINGIN Dan KULL, namun mines tingginya 160cm.

"Ngapain?" Ucap lelaki itu lalu duduk di bangkunya yang berada tepat di belakang nya scara.

"Noh lagi ngobrol ama orang gila." Balas scara lalu menunjuk kazuha.

Lelaki itu menatap dari atas sampai bawah kazuha yang hanya nyengir nyengir saja.

"Xiao." Ucap lelaki itu singkat lalu kembali fokus pada apa yang ia ingin lakukan.

"Kaedehara kazuha, salam kenal" kazuha tersenyum ramah keluarga kepada Xiao yang mengangguk pelan.

TENG TENG TING NGOK..

"ah dah bel, yaudah bye kak nanti janji ya~"  ucap kazuha lalu pergi ke kelasnya.

Orang-orang pun masuk ke kelas nya masing-masing kecuali yang bolos. Kazuha masuk ke kelasnya. Setelah kazuha pergi, xiao pun membuka pembicaraan.

"Pst, Lu tadi di ajak apa ama dia?" Tanya xiao pada scara yang sedang memainkan pena nya dengan jarinya yang lentik.

"Di ajak jalan-jalan gua, karena entar pas sore gua juga gaada kerjaan kayak orang nolep yaudah gua setuju-setuju aja ama perkintaannya." Balas scara panjang lebar yang hanya di angguki oleh xiao.

Meanwhile di sisi kazuha.

"Gorou, lu tau gak kazuha napa? Tuh nyengir-nyengir mulu daritadi kayak orang gila kesurupan!" Bisik heizou pada gorou yang sedang menulis. Lalu gorou pun mengalihkan pandangan nya pada kazuha yang sedang nyengir-nyengir dan menulis.

"Maklumin aja, namanya aja anak muda".

to be continued...

Heyyo watsap ges, sorry lama ga up chapter ygy soalnya mager 1028735461881911073646291826462828583010183664829101764537191918%.
Dan yah selamat tahun baru(Telat woi!)

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER!

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang