eh kepeluk/04

173 8 0
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU, TOXIC!]
.
.
.
.
Pagi hari cerah telah menyinari bumi(isekai).
Muncullah kedua makhluk bersurai ungu dan  oren yang sedang berada di lapangan sekolah untuk melaksanakan latihan[baku hantam]

"WOI TATANG ANJING! LU BISA GAK JANGAN  LEMPAR ITU BOLA KE KEPALA GUA?! LAMA-LAMA GUA SERET MUKA LU DI ASPAL!" Teriak Scaramouche yang kesal dengan 'childe yang terus melemparkan bola volly kekepalanya karena alasan ingin menyapa ayang zhonglinya

"Ngeri bener lu, orang gua cuman mau nyapa ayang zhongli" ucap 'childe dengan muka memelasnya pada scara berharap dia paham tentang percintaannya dengan 'Zhongli'

"SHUT THE F*** UP!  GUA GAMAU DENGER ALASAN LU GINGER!" Karena sudah muak scara pun dengan sepenuh hatinya mengejar 'childe dengan penuh rasa ingin membunuh, mereka pun bermain kejar-kejaran di setiap wilayah sekolah meninggalkan bola volly yang tergeletak tak dipedulikan.

Di tengah jalan saat berada dipotong sekolah, mereka masih bermain kejar-kejaran yang membuat banyak siswa-siswi menjadi penonton. Lalu saat di tengah lorong sekolah mereka berhenti sekejap untuk menarik napas dan melanjutkan kegiatan olahraga baku hantam mereka. Namun, saat scara sudah selesai mengambil oksigen untuk di hirup dan ingin langsung meng smek don sang 'childe karna ia masih mengambil napas karena kecapean tiba-tiba scara ditabrak oleh seorang yang membuat nya terjatuh dan menghimpit sang surai ginger.

"Aduhh.. HEH ANJING BISA LIAT JALAN GA-" Bentak scara pada orang yang menabraknya dengan tiba-tiba. Dan saat scara melihat kebelakang ternyata itu adalahh, Kaedehara kazuha.

"Sorry kak gak sengaja yaa" ucap kazuha meminta maaf pada scara sambil tersenyum lembut bagaikan kapas.

"AKHH, AWAS LU ANJING GUA GA BISA GERAK!!!" Teriak 'childe yang berada dibawah scara yang sedang di himpit. Scara pun menolah ke bawahnya dan melihat 'childe yang sedang kesusahan bergerak membuat kazuha yang melihatnya merasa kasihan.
Lalu dengan begitu, ia pun mengangkat tubuh scara layaknya kucing yang membuat scara kaget karna tiba-tiba diangkat.

"Loh? Aku baru tau kalo misalnya kakak ringan.." Ucap kazuha yang merasa bahwa scara sangat amat ringan yang membuat yang di angkat tersipu malu dan memberontak agar diturunkan.

"Huh.. Makasih ya zuh dah bantuin, kalo gaada lu gua bisa mati nanti hehe! Oh ya aku titipin ini si scara ya, bye-bye comrade!" Kazuha pun mengangguk membiarkan sang ginger oergi.

"WOII!!! TURUNIN GUAAA!!!" teriak scara yang semakin memberontak karena sudah kesal dan merasa ingin menggigit tangan kazuha karena sudah berani mengangkatnya

"Iya iya nih aku turunin" kazuha pun menurunkan scara dengan perlahan lalu mengelus surai ungu milik scara.

"gausah elus-elus pala gua bisa gak?!" Ucap scara lalu menepis tangan kazuha dari kepalanya.

"Abisnya kak scara mirip kucing sih ya gimana gak gemes" lalu kazuha pun mengcubit pelan pipi kakaknya yang membuat sang kakak kelas tersipu malu 'tuk kedua kalinya, untuk kedua kalinya scara menepis tangan adik kelasnya namun kali ini agak sedikit kasar membuat sang adik kelas sedikit meringis kesakitan

"Aw.. Sakit tau kak"

"Biarin bukan urusan gua juga!"

Scara pun pergi dari hadapan adik kelasnya dengan penuh kekesalan, karena kazuha sedang tidak ada kawan akhirnya kazuha pun mengikuti scara. Karena merasa ada yang mengikuti nya, scara pun melihat kebelakang dan ternyata itu adalah kazuha

"Apaan sih lu ikut ikut! Pergi sana hush!" Ucap scara yang kesal dengan muka kazuha yang selalu tersenyum disaat-saat yang tidak tepat.

"Gaada kawan aku kak, jadi aku ikut ya! Lagian si 'Xiao' lagi sakit jadi gabisa main sama aku hari ini" ucap kazuha lalu melanjutkan jalan-jalan nya bersama scara.

Scara: "O aja sih"
Kazuha: "😀"

"EHH AWAS WOI!" Ucap seseorang bernama 'Venti' yang sedang berlari dengan sangat cepat seperti kilat yang tiba-tiba datang tepat berada di depan mereka membuat kazuha reflek menarik scara kesamping membuat sang empu kaget karena tiba-tiba di tarik.

"UWAAH!" Teriak scara karena kazuha tiba-tiba terpeleset tepat di depannya yang membuat keduanya jatuh bersama.

"SORRY ZUHA! LAGI ADA BAHAYA!" Ucap venti yang sambil berlari meninggalkan mereka berdua yang terjatuh karena kazuha tidak sengaja terpeleset

"Aww.." Ringis sang surai ungu yang sedang membuka matanya dan memperlihatkan sosok kazuha yang sedang menindih tubuhnya membuat sang empu kaget dan mukanya sangat memerah karena kazuha sedikit memeluknya.

"O-oi zuha bangun!" Ucap scara yang mengoyangkan tubuh zuha yang berada di atasnya dan sedang panik karena takut ada orang yang melihat mereka.

"Akh.. Aww.." ringis kazuha yang merasakan nyeri dan kehangatan yang bercampur. Kazuha sedikit melihat keatas dan ia langsung berdiri dan memerah.

"E-eh.. Maaf kak aku.. Uh gasengaja kepeluk, hehe.." Ucap kazuha yang membantu kakak kelasnya untuk berdiri namun ditolak.

"Y-yaudah.. Gua mau p-pergi dulu.." Ucap scara yang terlihat mukanya memerah dan langsung berjalan meninggalkan kakak kelasnya.

"Ekhem.." Ucap seseorang di balik dinding.

"Zou, gua tau kok itu lu meskipun lu lagi sembunyi" ucap kazuha santai, lalu yang di panggil pun keluar dari tempat persembunyian nya, ya benar itu adalah heizou!

"Ih ga asik tajam bener insting lu" ucap heizou yang bersandar di dinding sambil menghisap batang rokok(ast0r).

"Lu deket bener ya ama kakak kelas kita, Hati-hati loh ntar jadi cinta!" Ejek heizou.

"Kemungkinan kemungkinan" ucap kazuha sambil terkekeh dan mengajak heizou untuk pergi ke kelas bersama.

Meanwhile scara:

scara sedang berada di kelasnya yang entah mengapa mukanya memerah dan dirinya terus bergumam tidak jelas seakan ada yang mengganggnya.

"Oi nora, tu scara napa ya? Kok macam orang gila gitu" bisik 'childe pada seorang perempuan bernama signora.

"Biarin aja chil, mana tau dia lagi salting gara-gara orang" balas signora yang sambil melirik-lirik scara yang masih memerah.

Gua tambahin satu karakter dari organisasi fatui ya namanya 'la signora' peringkat ke 8 dalam fatui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua tambahin satu karakter dari organisasi fatui ya namanya 'la signora' peringkat ke 8 dalam fatui.

See you on the next chapter! Ehe

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang