Jalan-jalan bareng/6

98 8 0
                                    

[WARNING! TYPO BERTEBARAN, BAHASA GAK BAKU, CRINGE, TOXIC!]
.
.
.
.
Yah, jam 4 sore adalah waktu yang dimana para anak anak muda berkeluyuran keluar sekolah sembari membawa tasnya masing-masing untuk pergi ke rumah dan rebahan. Namun beda dengan kazuha, ia sedang menunggu scara di parkiran untuk keluar dari Gedung sekolah sembari menatap langit senja yang indah uwaw uwaw.
Dan setelah beberapa menit muncullah rambut terong dengan potongan rambut mulet yang berjalan menuju kazuha.

"Jadi gak perginya?" Ucap scara sambil merapihkan rambutnya yang agak berantakan karna habis dijambak.

"Jadi dong masa enggak" balas kazuha lalu naik ke motornya yang sangat amat keren, fantastis, emezing, good, cool, kinclong, ganteng

Setelah kazuha naik dan diikuti oleh scara yang duduk di belakang. Kazuha memakai helm bogonya dan juga membagikan satu untuk scaramouche. Aw soswit

"Pegangan ya kak" tanpa menunggu jawaban dari scara, kazuha langsung saja menggas motor nya yang membuat scara terkejoet akibat kazuha yang tiba-tiba saja menggas motor nya.

"WOI ANJING JANGAN DIGAS- AAAAAA! KUDA LUMPING!" dan ya tiba-tiba saja ada lampu merah yang menyala di rambu lalulintas dan itu membuat kazuha langsung rem mendadak membuat scara langsung memeluknya dari belakang karena dari rem tersebut. (Sebenarnya kazuha sengaja)

"E-eh.. Bisa gak sih lo jangan rem mendadak!" Ucap scara yang mukanya sedikit memerah

"Sorry ya kak gabisa soalnya" ucap kazuha santai lalu saat sudah munculnya lampu bewarna hijau, kazuha pun menggas gas lagi motor nya.

Skip pas udah sampai ketempat nge dat- eh jalan jalan😁

Jadi mereka berdua ini jalan-jalannya ke taman ya, kalo soal bentuk tamannya gimana bayangin aja sendiri author males☺

"Yosh! Udah sampai nih kak!" Ucap kazuha yang memarkirkan motornya.

"Waw keren ya tamannya" ucap scara sambil melihat kekanan dan kekiri.

"Tentu dong! Yakali gak" ucap kazuha sambil nge'wink' ke scara.

"Buruan ah, lama lu!" Tanpa berlama-lama lagi scara pun langsung menarik tangan kazuha dan pergi ke taman

Sesampainya ditaman, mereka pun duduk di sebuah bangku kosong yang bagus dan estetik. Dan semenit pun berlalu, tiba-tiba ada suara yang mungkin anak anak sangat sukai yaitu..... Suara abang abang eskrim yang lewat.

(Suara eskrim)

"Zuha mau eskrim, tapi lu yang belanjain ya" ucap scara sambil menunjuk ke arah gerobak eskrim itu.
Kazuha pun terpaksa menuruti permintaan sangat pangeran pendek.

Sesaat kemudian mereka pun kembali ke bangku itu dengan eskrim yang berada pada genggaman nya. Dan tempat berlama-lama Scara pun langsung meng hap eskrim itu dalam beberapa detik, dan kazuha yang masih santai memakan eskrimnya yang masih seger.

"Hmm.. Enak" ucap scara lalu berjalan menuju tong sampah untuk membuang sampahnya.

"Cepet amat habis nya" ucap Kazuha yang masih memakan eskrimnya yang baru setengah abis.

"Biarin, yang penting oe kenyang" ucap scara lalu duduk disamping Kazuha lagi.

Beberapa menit berlalu, Kazuha sudah selesai memakan eskrim enaknya itu dan segera membuang sampahnya kedalam tong sampah. Lalu ia pun melihat sebuah bunga berwarna violet, bunga itu sangat indah dan bermekaran dengan sempurna. Dan karna kazuha ingin mengasih kan nya ke Scara, akhirnya kazuha pun memetik bunga itu dan langsung ke bangku yang tadi ia dan Scara duduki.

"Kak Scaraa, aku ada sesuatu nih buat kakak!" ucap kazuha lalu berdiri di depan scara yang sedang duduk.

"Apaan??" ucap scara yang heran mengapa kazuha berdiri di depannya.

"Tutup matanya bentar dong, aku mau kasih hadiah" ucap Kazuha, Scara yang kepo dengan hadiah nya pun langsung menutup matanya. Dan Kazuha pun mulai membungkukkan badannya sedih lalu mengalihkan bunga yang tadi ia petik itu di telinga kanan scara.

"Nah udah boleh buka matanya.." ucap Kazuha.

Lalu scara pun langsung membuka matanya sambil memegangi telinga kanannya.

"Oi ini apaan??" tanya scara

"Kazuha pun mengarahkan cermin yang entah darimana ia dapat kemuka scara. Dan scara pun melihat dirinya dengan sebuah bunga berwarna violet indah yang berada di telinganya. Perlahan, scara sedikit memerah namun tidak terlalu kuat. Ia pun menundukkan kepalanya.

"M-makasih.." ucap Scara. Mendengar hal yang diucapkan oleh scara, kazuha pun tersenyum lalu mengelus rambut kakaknya yang lembut itu.

"sama-sama kak:)" jawab Kazuha sambil tersenyum.

TO BE CONTINUED.....

Ayya udah lama ga up nihh, ada yang kangen gakk? Kalo gak ada ywdah sihh

Btw maaf ya lama gak up soalnya baru buka juga nih apk wattpad hehehe

Am i inlove with him? [KAZUSCARA] SEMI-HIATUS? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang