Anjasmara Bumantara

28.7K 1.3K 75
                                    

• Jl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jl. Moh. Kahfi 1 Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13456.

Langit Oktober kala itu sedang gencar gencarnya meneteskan buliran air yang siap membasahi bumi pertiwi. Kicauan burung pagi ini bahkan sama sekali tak terdengar, udara hari ini terasa sangat segar bagi para penduduk kota metropolitan yang kesehariannya dipenuhi polusi udara. Neva Anjani gadis cantik yang baru saja lulus dari bangku SMA sedang bersantai di ruang tamu seraya membaca novel yang baru dibelinya kemarin, Neva mulai menyelami isi novel tersebut.

Anjasmara Bumantara

Niskala Paramita Mahitala memandang sebuah objek yang selama ini hanya bisa dikagumi tanpa bisa dimiliki, Bimantara Laksana Narapati sahabat kecil Niskala sekaligus cinta pertamanya.

Bima sama sekali tak memiliki rasa kepada Kala, dunia Bima nyatanya hanya berpusat kepada gadis manis yang berhasil mencuri perhatian Bima saat pertama kali bertemu Nirmala Gantari.

Nirmala adalah sosok gadis mandiri yang hebatsosok ayah bagi Nirma telah tiada meninggalkan Nirma dan ibunya yang hanya berkerja sebagai tukang jahit. Bima yang saat itu mengantarkan Nirma pulang ke rumahnya, melihat betapa kerasnya kehidupan yang dialami oleh sosok gadis yang masih bisa tersenyum lembut dihadapan Bima.

Asmaraloka diantara keduanya mulai bertumbuh seiring waktu, Bima mulai siaga saat Nirma terkena bullying di sekolahnya. Molla dan gerombolannya selalu berusaha untuk membully Nirma, bukan karena Molla mencintai Bima namun karena latar belakang yang dimiliki Nirma.

Renjana (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang