Chapter 12

633 93 14
                                    

**********

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, mobil yang di kendarai oleh tzuyu berhenti di depan rumah tingkat yang cukup megah dan indah.

"Ini rumah siapa pah?" Tanya minju sembari melihat keluar jendela mobilnya

"Ini rumah kak jeongyeon sama kak nayeon, mereka baru aja pulang dari London kemaren." jawab tzuyu sembari melepaskan sabuk pengaman nya.

"Ayo turun." Ajak tzuyu

Tzuyu turun duluan dari dalam mobil dan disusul oleh hyunjin dan minju.

Mereka bertiga berjalan menuju pintu utama. Menekan bel pintu dan tak usah menunggu lama, pintu tinggi itu terbuka dan menampakan sang tuan rumah.

"Kak nay!" Sapa tzuyu

Nayeon yang melihat siapa tamu itu langsung saja berhambur memeluk tzuyu.

"Kangen banget sama kamu Tzu." Ungkap nayeon

"Aku juga kak." Balas tzuyu

Sedangkan dua anak dibelakang tzuyu hanya menonton pemandangan itu dengan penuh kebingungan.

.
.
.


"SELAMAT DATANG," teriak satu orang yang keluar dari dalam rumah.

Ada 3 laki-laki, yang menyambut kedatangan mereka.

"Kak Jeong hai." Sapa tzuyu

"Hai jin jin." Sapa tzuyu pada dua remaja dibelakang jeongyeon.

Nayeon melirik pada jeongyeon yang kelihatan lebih santai ketika melihat tzuyu.

"Kamu kenapa ga bilang kalo tzuyu bakalan kesini Jeong?" Tanya nayeon.

"Aku sengaja, biar surprise. Kan aku tau kalo kamu kangen banget sama adek kesayangan kamu ini." Jawab jeongyeon sambil menepuk pundak tzuyu.

Tzuyu tiba-tiba teringat jika dia tidak sendirian tapi dia membawa kedua anaknya kesini.

"Hampir lupa, ini hyunjin sama minju." Tzuyu memperkenalkan mereka berdua.

"Kalian udah pada besar ya, dulu pas Tante ketemu kalian baru umur 3 tahun. Dan sekarang udah pada besar." Ungkap nayeon.

"Dan kenalin juga, ini anak-anak Tante yang paling ujung itu yujin dan yang di sebelah om Jeong itu ryujin." Lanjut nayeon

Minju dan hyunjin menjulurkan tangannya untuk berjabatan tanda mengenal satu sama lain.

"Ya sudah, ayo kita masuk."


.
.
.
.
.

"Nih minum dulu." Ucap nayeon menyodorkan minuman di hadapan tzuyu.

"Gimana kantor? Aman?" Tanya jeongyeon

"Aman kak." Jawab tzuyu

Mereka bertiga kini sedang duduk di ruang tamu, sedangkan anak-anak berada di lantai atas. Setelah acara perkenalan tadi, anak-anak secara singkat langsung akrab satu sama lain.

"Oh iya tzu, gw denger-denger kalo sana ada di kota ini ya?" Tanya jeongyeon setelah menyesap minuman nya

"Iya, dia ada disini." Jawab tzuyu

"Udah pernah ketemu?" Kali ini nayeon yang bersuara.

"Udah." Tzuyu mengangguk saja

"Dan ketemu sama dia pas aku ada meeting sama CEO perusahaan yang ngajakin kerjasama. Dan ternyata orang itu adalah suami sana. Dan disaat itu, untuk pertama kalinya kita ketemu." Tzuyu menceritakan kepada mereka berdua.

BROKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang