sarapan

1.2K 67 5
                                    

Isagi turun bersama maid itu, menghampiri Rin yang sudah duduk di meja makan.

"Um, dad.." ucap Isagi pelan.

"Yes baby? why??" Ucap Rin dengan nada manis.

"Aku boleh kembali bersekolah kan? Please dad!" Kata Isagi merengek.

"No, baby." Ucap Rin dingin.

"Please dad! Ayolah.." Mata anak anjing.

"Oh shit.. so cute."-batin Rin

Menghela nafas "fine, kamu boleh kembali bersekolah sayang." Ucap Rin sembari membelai rambut Isagi.

"Yeayy! Thank you daddy!" Ucap Isagi riang.

"tapi, ada satu syarat." Ucap Rin kembali dingin.

"Apa itu??" Kata Isagi penasaran.

"Kamu tidak boleh dekat dekat dengan pria lain, kalau sampai aku tahu kamu akan aku hukum. Understand me baby?" Kata Rin sembari memegang dagu Isagi.

"Um.. y-yes dad, i'am understand." Ucap Isagi gugup.

"Good boy." Mengelus kepala Isagi.

"Sekarang makan, kamu lapar kan?? Sebelum sekolah harus sarapan." Ucap Rin manis.

"Iya dad" kata Isagi, duduk di sebelah Rin.

Isagi yang merasa di perhatikan Rin sedari tadi meras bingung dan bertanya

"Why dad??" Ucapnya.

"sit on my lap babe." Kata Rin singkat namun dingin.

"Malu.." ucap Isagi.

"Why? tidak perlu malu, ikuti saja kemauanku. Duduk di pangkuan ku sekarang!" Ucapnya sedikit membentak yang membuat Isagi tersentak.

"I-iya dad.." Isagi pun memenuhi permintaan Rin, dia duduk di pangkuan Rin menghadap wajah Rin.

"Cantik." Ucap Rin sembari meremas pantat Isagi.

"dad tangannya ih.." ucap Isagi gugup karena merasa pantatnya diremas kuat oleh Rin.

"Why babe? pantatmu sangat kenyal.." ucap Rin menggoda.

"DADDYY!!!" Teriak Isagi.

"Hahaha, bercanda sayang sudah sudah makan nanti kau telat." Isagi hanya mengangguk mendengar ucapan Rin, Isagi makan dengan wajah yang cemberut namun.. lucu:v

















Dorrr!
Nguk












Setelah Isagi selesai makan dan Rin juga sudah selesai mereka memutuskan untuk pergi ke sekolah bersama. Menaiki mobil mevvah milik Rin.

"Masuk baby." Ucap Rin, membuka pintu mobilnya.

Isagi mengangguk, memasuki mobil Rin.

"um dad, Daddy masuk?? atau Daddy akan ke kantor?" Ucapnya penasaran.

"Daddy masuk, masalah kantor biar Sae yang mengurus." Ucap Rin sembari fokus menyetir.

(Oh ya sedikit info, disini Sae sebagai sekertaris Rin ya karena Rin tidak terlalu suka dengan sekertaris perempuan. Dulu dia pernah mempunyai sekertaris perempuan, namun baju sekertarisnya itu sangat kurang bahan.)

Setelah beberapa lama, dan berbincang bincang akhirnya mereka berdua sampai di sekolah, lebih tepatnya SMA NEO SCHOOL.

"eum dad.. emang ga apa apa kita bareng seperti ini?" Ucap Isagi ragu

"Yes baby why not? Ayo keluar." Ucap Rin dan keluar dari mobilnya.

Isagi mengangguk, lalu keluar dari mobilnya seketika? Ya tentu saja murid murid pada julid.

'Rin sama siapa??'

'eh itukan murid baru, kenapa dia bisa dekat dengan Rin?!'

'dih caper banget, murid baru juga.'

'pria itu manis, tapi dia cowo.'

'jujur dia sangat cantik, pantas saja Rin mau.'

'Apakah Rin seorang gay?'

Yap bisikan bisikan itu yang terdengar oleh Isagi. jujur rasanya dia ingin memukul orang tersebut satu persatu namun dia juga harus menjaga harga dirinya.

Sungguh mengurusi hidup orang saja murid murid disana.


















                               ‼️‼️‼️



Tamat hehek yang udh baca bantu vote lah
Oh iya bantu foll ig akuehh @chantikaselalunt
( Yg mw req crta wp bisa dm aku ya di first acc aku yang @chantikaselalunt. )

👇

THANK YOU FOR VOTE AND SUPPORT KALIAN, (bohong dikit:) ) BESOK AKU UP LAGI YA. BABAAAYYY LOPYU😘😘😘🫰🫰🫰🫰

RINSAGI.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang