mall

656 29 1
                                    


Dari beberapa Minggu lalu Isagi sudah pulih seperti semula, dan mereka semua memutuskan untuk pergi membeli bahan bahan untuk pesta piyama nanti malam.

"daddy karena pesta piyama kita harus membeli piyama dong! eum.. di mall ini H.M dimana ya?" Isagi mencari ke kanan dan ke kiri untuk menemukan H.M (bayangin aja di H.M ada piyama:v)

"hmm.. sepertinya disana, ayo daddy antar" Rin merangkul Isagi, dan berjalan bersama. Diikuti dengan yang lain.

Setelah mereka sampai di H.M, mereka memasuki toko tersebut. Dan mereka mulai memilih baju atau peralatan lainnya yang dibutuhkan. minusnya tidak perlu membayar karena mall ini milik Rin.

 minusnya tidak perlu membayar karena mall ini milik Rin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat yang penasaran sama H.M
(Yakin sih pasti kebanyakan ga asing kan sama tempat ini?)

Isagi mendekat ke arah perpiyamaan dia melihat beberapa piyama yang menurutnya lucu.

"Dad liat deh! Ini lucuuu, beli ya? couple juga daddy harus pakai!!" Katanya, yang membuat Rin terkejut.

"Tidak tidak, masa daddy pakai yang seperti ini?!" Balas Rin kesal.

"eung.." Isagi memasang wajah sedihnya yang membuat Rin tidak tega telah menolaknya.

"huhh! Fine fine. Ambil." lanjut Rin.

"Yess!!"

"Chira mau jugaa!" Tiba tiba Bachira menyela.

"kakkk! Mau ya couple piyama juga??" Lanjutnya.

"hmm, ini yang bener aja sayang? Kok.." Barou jujur ragu, karena kalau dia pakai bisa bisa repotasinya Sebagai wakil mafia hancur. (ya Rin adalah boss mafianya, dan Kunigami, Reo, dan Barou wakilnya.)

"kak please.. ini lucu!" lanjut Bachira memasang puppy eyesnya.

"i-iya sayang a-ambil aja, aku n-ngikut kok.." ucapnya gugup.

Bachira dan Isagi mengambil 4 pasang couple piyama yang berbeda beda dan dimasukkan keranjang, Reo yang tidak ingin kalah dia angkat bicara.

"Nagi.. mau couple juga?" Reo menatap Nagi.

"Emm.. boleh deh kak.. tapi emang gapapa?" Katanya.

"Iya gapapa kok, pilih aja yang mana." Reo memasang senyum manisnya yang membuat wajah Nagi sedikit memerah. (Sebenarnya Nagi juga suka Reo cuman sebaliknya takut Reo gasuka, padahal mah dia ngode kamue terus gi.)

"Okee, bentar.." Nagi memilih milih piyamanya dan ketemu.. dia mengambil piyama berbentuk seperti cinnamoroll. 

"Ini aja kak! Gimana?" Lanjutnya.

"hah? oh.. b-boleh.." Reo mengangguk, 'anjirlah masa gua pake beginian? Kek anak kecil banget bangsat, tapi kalau gua nolak ntar gagal dapetin hati bebeb Nagi' ucapnya dalam hati.

RINSAGI.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang