Mau makin banyak part nya dan makin dikit yg baca bodo amat. Disini gue cuma ngeluh. Perut gue kram cok. Anjingggg ini mau balik miring ke kanan atau telentang aja sakitnya biadab banget.
Nangis aja apa yak 🥲 btw mau akhir tahun tuh emang sering hujan ya? Salju dari luar negeri pas sampe indo mencair dah gue rasa. Mana seharian ini udah mati lampu 2 kali.
Kasian burung gua tadi kuyub kena air hujan. Untung beam ingetin tadi. Hujannya ditemenin angin lagi, makin mengigil gue tadi.
Sumpah gue nih kan anak nolep,mageran, wibu pula gitu kan. Sok sok an lah tadi ikutin work out dari fyp di aplikasi sebelah.
Awal mula nya tuh karena pas gue lagi nyemil. Kok keliatan gembul banget perut gue. Pas gue singkap kaos nya bener aja. Melendung. Bucit kampret. Perasaan dulu gue kurus kerempeng kan yak. Ga ada otot emang.
Kejadiannya ini di kos. Sebab gamau keliatan gendut. Gue nyoba tuh scroll tiktok, eh nemu tuh work out. Katanya bisa dilakuin di rumah aja.
Gue coba dah tuh. Push up, squad jump,sit up, dll itu 30 kali masing2. Trus plank nya 2 menit. Lu tau apa efeknya? Kaki gue geter anying. Literally geterr keceng banget karena ga kuat. Pas liat cermin muka gue pucet kek bocil yg di bedakin emaknya abis mandi.
Itu efek karena tiba tiba work out padahal ga pernah sekalipun olahraga. Suka begadang, jarang makan, belom sarapan pula. Untung aja pagi tadi gue ga mati. Karena gue langsung nelpon aki hehe.
" Kejadian apa lagi hari ini? Baru kemarin kamu dikejar anjing" kayaknya aki udah lelah denger kejadian ajaib gue tiap hari deh.
Dia udah petentengan depan gue. Gue nyengir aja di kasur, masih pucet.
" Olahraga"
" Olahraga apa yg bikin begini?" Jelas aki tidak menangkap hal konyol ini. Masalahnya aki ini suka nge gym. Pasti tau lah soal perolahragaan.
" Tolongin dulu ga sih bang?" Ucap gue melas.
Abis itu dia cuma ngedumel sambil gendong gue buat di ajakin makan. Trus di bawa balik ke apart dia.
" Masih pagi lho sayang. Jam 10, udah bikin khawatir aja. Pliss gausah lakuin hal konyol lain lagi" dia belum kelar marahin gue. Gue sih mangut2 aja sambil makan sempol.
" Padahal kan cuma mau olahraga"
" Tanya dulu kan bisa. Baiknya gimana. Tubuh mu itu lho gak siap"
" Ini buncit" adu gue lirih sambil mainin perut gue yg bergelambir.
" Ga over weight kan? Udah ideal kan sama tinggi kamu?"
" Udah. Tapi kan mau juga kayak punya aki. Itu gimana sih bikinnya? Mauu jugaa" gue manyun. Bikin iri kan kalo liat cowok bentukannya kek spek manhwa begitu. Belum aja gue jilat itu roti sobek.
Aki mendekati gue yg duduk disofa. Dia berdiri tepat di depan gue. Gue dongak liat dia mau ngapain. Aki nyingkap kaosnya, trus dia gigit ujung kaos biar ga turun kebawah.
" Mau kayak gini?" Satu tangannya ngarahin tangan gue, mengelus pahatan otot perut aki yg beneran spek manhwaaaaaa. Pokoknya skdnjdsj banget lah tai. Bikin gue iriii dengki.
Nah spek kek gitu anjir. Ini nyomot di pinterest ye nyet. Ga berani gue share punya aki.
"Heem. Itu gimana sih bikinnya? Susah ga?"
" Ga susah kok. Nanti aku ajarin mau? Tiap hari sanggup kan?" Gue kayak menerima sinyal bahaya. Tapi gatau apa.
" Emm gatau. Kalo ga mager"
Seharian itu gue ngacakin lemari punya aki. Gue cobain semua bajunya. Trus ada beberapa juga yg mau gue minta. Aki ngelarang sebenernya, bukan pelit tapi dia mau gue beli yg baru.
Padahal kan gue mau dari dia karena ukurannya yg lebih gede gitu. Karena capek, gue tiduran di beberapa pakaian yg ga gue lipet kembali.
Jadi berserakan di lantai gitu. Gue ketiduran dengan cuma make boxer, sama kaos oblong super gede punya aki.
Nah malemnya setelah gue mandi, kramas, makan dan siap buat tidur. Baru kerasa seluruh tubuh gue sakit bukan maen.
Perut gue kram. Kaku kek batang kayu. Betis gue sampe paha dalam gue ngilu. Mana lemes kek ga punya tulang. Cenut2 pula pala gue.
"Sakittt bangsat!"
"Salah siapa? Masih mau olahraga tanpa aturan gini? Lain kali nanya, denjiiiii. Gemes mas aki sama kamu" dia marah lagi kan. Tapi meski marah marah begini dia masih setia mijitin kaki. Trus ngompres perut gue.
Gue menggeleng brutal. " Gamauuu olahraga lagiii. Kapookk"
"Ga gitu juga dong, sayang"
"Sakittt mas aki. Kaki ku sumpah ngilu banget anjirrr"
" Ga penasaran dulu kan kamu tadi. Asal work out?"
Gue makin manyun yg ada, gigit bibir nahan nangis. " Jangan dimarahin terus akunyaa. Iyaa tau kalo salah. Tapi jangan diterusin marahnya. Aku takut"
Beneran wak. Kalian kalo dimarahin pasangan serem ga sih. Mereka serem kan ya. Gue ciut aja liat dia yg kayak gini. Padahal ya ngomong dia lembut. Tapi kerasa dimarahin.
" Siapa yg marah? Mas tuh cuma ngasih tau. Biar ga keulang. Biar hati hati kedepannya. Kamu kan apa aja asal dicoba"
Gue diem.
" Loh malah nangis. Sakit banget perutnya? Efek sit up itu dek. Kaget itu, karena jarang kan" aki lalu merengkuh gue. Dipangku trus perutnya di pijet pelan. Gue ngumpet di leher dia.
" nanti kalo udah biasa ga sakit lagi. Nah yg kamu mau nanti jadi kalo kamu tahan sakitnya di awal" ucapnya sambil ngecup ubun2.
" Hm? Apa?" Tanya gue serak dan bingung dia ngomongin apa.
" Katanya pengen kayak mas aki. Ada kotak2 nya "
" Ohhh. Ehm engga jadi deh. Mas aki aja yg punya. Dulu mas aki sakit juga perutnya biar bisa begitu?"
"Iyaa. Ini belum seberapa sayang. Masih mau bikin?"
Gue menggeleng. Pas udah mau terlelap. Aki tiba tiba nyeletuk.
" Tapi ada loh dek, olahraga yg bikin sehat dan enak. Ga bikin sakit tapi keringetan juga. Mau nyoba ga?" Gue pas denger langsung penasaran. Agak benerin duduk dan liat mas aki.
" Apa apa? Mauu"
Tiba tiba dia ngecup pipi, trus bisikin di telinga," ngentot tapi kamu yg gerak. Want to be on top of me?"
" JANCOK. NAIK ANJING AJA NAIK ANJING. NAIK ANJING JUGA ENAK!!"
Dah ah.
291124
00.11
KAMU SEDANG MEMBACA
insomnia [AkiDen]
De Todosome people call it insomnia. when you cant sleep and your mind is BUDREK. try to write this maybe can help me handle this shit situation. i don't mind if this story not have a reader or vote. Pokoknya update kalo lagi insomnia. Isinya sebagian bes...