Gemini berdiri termenung, menatap sendu sosok rapuh yang sedang meringkuk di atas ranjang tua di depannya. Otaknya memproses banyak hal sampai ia tak tau yang mana dulu yang harus ia pikirkan.
"Jadi, bagaimana?" Gumamnya kemudian.
Ford adalah orang yang berhasil membawa Gemini ke gubuknya secara sembunyi-sembunyi. Beruntung hari ini ia diizinkan pergi keluar untuk mencari satu bahan ramuan, dewa masih berbaik hati padanya sehingga dipertemukan dengan pangeran Gemini dan berhasil membawanya pulang tanpa orang lain curiga.
Tetapi Gemini tidak bisa tenang begitu saja, ia bisa mudah masuk saja sudah tidak masuk akal. Fourth sudah berhari-hari tidak bertemu siapapun selain ketua Mystifalls palsu yang setiap hari mengirim makanan dan memeriksa persediaan rempah yang Ford gunakan untuk membuat ramuan atas perintah ketua Mystifalls yang sebenarnya ia buat untuk kesembuhan Fourth. Hanya Ford yang diizinkan keluar, meninggalkan Fourth sendiri dengan rasa takut luar biasa, namun ketua Mystifalls bisa ia percaya meskipun mengurung Fourth di dalam gubuk sederhana.
"Dia meminta bayi kalian agar kita bisa keluar," Adu Ford dengan ketakutan mengulang ujarannya.
Gemini tahu, ia mengangguk kecil dengan raut dingin, "Ada cara lain," ujarnya pelan menatap Ford serius, "Berperang, kita hancurkan tempat ini," lanjutnya, "Tetapi jika itu terjadi, akan lebih banyak Mystifalls palsu yang mengincar bayi kami, peperangan terjadi, korban lebih banyak lagi,"
"Shh... tuanku..." keluh Fourth yang masih terlelap sejak kedatangan Gemini ke gubuknya. Lantas enigma itu langsung mendekati alphanya, memeriksa Fourth apakah ia baik-baik saja atau tidak.
Kening berkerut itu dipijat pelan, Fourth yang ketakutan itu perlahan tenang dan membuka mata. Alangkah terkejutnya Fourth ketika mendapati sang enigma yang berada tepat di depannya, "Tuanku!" Serunya senang.
Langsung diterjangnya tubuh jangkung Gemini, Fourth tenggelam dalam pelukan sang enigma, melepas kerinduan satu sama lain, "Terima kasih telah datang!" Gumam Fourth.
Tiba-tiba kegaduhan terdengar dari luar, beberapa orang masuk membawa persenjataan, menodong Gemini dan Fourth dengan pedang, serta menahan tubuh Ford agar tidak kabur.
***
Ford, Fourth, beserta Gemini berlutut di tengah-tengah para Mystifalls palsu yang telah menangkap basah ketiganya. Sang ketua Mystifalls duduk angkuh dengan senyum miring penuh kebanggaan.
"Suatu kebanggaan karena bisa menangkap pangeran mahkota dan pasangannya sekaligus," Tutur sang ketua.
Gemini berdecih, "Apa yang kau inginkan?" Desisnya menahan emosi.
Senyuman miring itu menantang, mempermainian emosi dan psikologis sang pangeran yang berusaha untuk tetap tenang, "Apa ini tidak terlalu cepat? Kita bisa berbincang santai dulu," Ejeknya, namun tak ada balasan dari sang pangeran.
Sadar tak ada balasan, kemudian sang ketua berdecak kecil, "Ah, baiklah akan aku sampaikan apa mauku," Ujarnya mengulur waktu, ia berjalan mendekati Fourth, namun sebelum itu, Gemini telah memasang badan untuk alphanya. Tindakan Gemini itu mengundang tawa bagi sang ketua Mystifalls palsu, tawanya menggelegar seolah mengejek tawanannya, bahkan sampai ada air mata yang keluar.
"Baiklah baiklah. Jika kalian ingin keluar dengan selamat, beserta bangkai-bangkai mayat prajuritmu," Ujar sang ketua seraya melirik mayat-mayat yang ditumpuk seperti barang tak berguna, "Selain nyawa mereka yang kau korbankan, berikan juga bayi kalian padaku!"
"Tidak akan pernah!" Sela Fourth dengan segala kekuatan yang ia punya, memeluk perutnya dengan tangan yang terikat.
Keterkejutan nampak singgah di wajah sang ketua, mengejek para tawanan yang ketakutan, "Apa katamu? Tidak akan pernah? Kalau begitu, kalian juga tidak akan pernah bisa keluar dari sini hidup-hidup," ancamnya.
Ford yang sedari tadi diam sungguh tidak kuat, ia memejamkan matanya memikirkan sesuatu.
"Ambillah keperawananku," Ujar Ford tiba-tiba, membuat Fourth dan Gemini menatap Ford tidak percaya, sedangkan omega itu menatap sang ketua Mystifalls tanpa takut, "Kau menginginkanku, kan?! Maka ambillah aku! Lepaskan kedua pangeran, aku akan hidup mengabdi padamu sampai aku mati!" Tegasnya tanpa takut.
Fourth tahu, keperawanan yang Ford jaga selama beratus-ratus tahun itu adalah konsekuensi dari usianya yang panjang. Kisah Ford di Shadestown sudah tak asing lagi bagi alpha tersebut. Jika Ford diperawani sampai hamil, maka Ford akan mati setelah melahirkan.
Hal ini menjadi incaran banyak pihak, termasuk Mystifalls. Meniduri omega Ford adalah suatu keistimewaan, anak mereka nanti akan menjadi penguasa dunia. Ford telah menerima anugrah tersebut saat ia pertama kali mendapatkan status omeganya. Karena perilakunya yang baik serta kecerdasannya, dewa matahari sangat tersanjung kepada Ford dan memberi Ford anugrah tersebut.
Namun, anugrah tersebut menjadi sumber ketakutan utama bagi Ford. Beruntungnya ia seorang unmated, sehingga ia memutuskan untuk hidup menyendiri di Shadestown. Hidup dari generasi ke generasi, dan anehnya ia tidak menua, tubuh dan wajahnya tetap sama meski telah hidup ratusan tahun.
"Wahai ketua Mystifalls palsu yang tercela! Aku akan memberikan keperawananku, asal kau bersumpah kepadaku akan melepaskan kedua pangeran ini, dan tidak akan mengganggu lagi," Nego Ford dengan seluruh kekuatannya yang ia punya.
Fourth menggeleng keras, "Sebaiknya ti-"
"Baiklah, aku setuju!" Potong sang ketua tersenyum cerah, "Lebih baik memang dari keturunanku sendiri," Ujarnya pada diri sendiri.
***
Gemini berjalan kesana-kemari dengan tegang, raut wajahnya menyiratkan kegelisahan yang teramat sangat. Sedangkan di atas ranjang, Fourth juga sama khawatirnya.
"Sepertinya memang tidak ada jalan lain lagi," Ujar Gemini resah, "Tetua Mystifalls yang asli mengatakan jika ia akan membantu kita, tetapi aku tak tahu apa bantuannya,"
Fourth mendongak, "Kita percayakan pada mereka, sebaiknya kita keluar dari sini," Usul Fourth tiba-tiba, "Abaikan tuan Ford karena mereka pasti akan benar-benar membantu kita,"
Akhirnya sepasang pangeran tersebut memutuskan keluar dari kawasan tersebut, menunggang kuda milik Gemini yang sengaja diikat di luar Mystifalls palsu agar tidak lepas. Meninggalkan Ford yang berada di kediaman ketua Mystifalls palsu, menunggu saat-saat menyakitkan di dalam hidupnya.
Ford dipersiapkan sebaik mungkin oleh beberapa orang, diberikan pakaian kurang bahan yang memudahkan tubuhnya terekspos.
Maafkan aku, Dewa. Aku tak bermaksud menjadi pelacur di akhir hidupku-Batin Ford menangis melihat pantulan dirinya di cermin, seperti omega dan wanita rendahan di rumah bordil.
Ford ditinggalkan sendiri di sebuah kamar yang ia yakini adalah kamar sang ketua. Langit sudah gelap sejak tadi, artinya mungkin beberapa saat lagi orang itu akan datang ke kamar ini.
Deritan pelan pintu kayu tua itu tidak membuat Ford berhenti melamun dengan air mata yang terus keluar dari pelupuk jernihnya. Tatapannya kosong kearah jendela yang tidak tertutup rapat.
"Cantik," ujarnya mengejutkan Ford. Kemudian maju menghampiri Ford yang duduk ketakutan. Semakin pria itu maju, semakin Ford munduk menabarak dinding yang dingin malam ini.
Ketakutan sungguh menggerogoti omega tersebut, jantungnya berdebar hebat, tubuhnya gemetaran, keringat dingin membasahi keningnya. Merasa kotor karena jemari kasar itu membelai wajahnya.
"Jangan takut, aku akan berlaku lembut," bisiknya dengan suara rendah.
Dewa... tolong aku!
Namun sebelum pria itu meyentuh Ford lebih jauh, tiba-tiba pintu kamar terbuka, begitupun pintu jendela yang tertiup angin kencang seperti badai yang masuk kedalam kamar tersebut. Seberkas sinar terang menyilaukan mata memandang, menyelamatkan Ford dari tangan kotor yang hendak menyentuhnya.
Mystifalls diterjang badai, angin dan hujan bersatu menghancurkan semua yang ada di sana, menghabiskan semuanya tak bersisa, meninggalkan puing-puing tanda kehancuran. Teriakan histeris menjadi ucapan selamat tinggal yang mengerikan, tidak ada satupun orang yang selamat.
"Dewa matahari murka, ia memintaku menghancurkan apa yang membuat kesayangannya menangis, Ford. Tak apa, kau aman,"
Bersambung, chapter ini gila sih hahaha lebih gila daripada fantasi yang Vee pernah tulis sebelumnya, gimana kalo menurut kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Implausible
FantasyOmegaverse Enigma adalah mahluk paling langka yang bahkan dianggap sebagai mahluk mitologi karena kelangkaannya. Hanya ada satu Enigma di setiap seribu tahun sekali, rasanya begitu mustahil jika ada dua Enigma di satu generasi yang sama. Fourth Natt...