Seluruh penjuru negeri saat ini dihebohkan dengan berita "Sang Putra Mahkota mencari Mate nya" akan diadakan sebuah seleksi untuk pada omega omega terpilih di setiap daerah nya, tidak hanya omega tetapi juga beta dan alpha. Setiap daerah kota wajib mengirimkan 6 orang yang terdiri dari 2 omega, 2 beta, dan 2 alpha. Setiap kelas terdiri dari 1 perempuan dan 1 laki laki.Para bangsawan di ibu kota juga heboh, berlomba lomba agar anak mereka bisa masuk dalam 6 orang tersebut.
Jupiter melihat lembaran kertas berita yang ia dapatkan dari seorang anak kecil di kota. Ia menghela napas kasar, ia pernah berpapasan langsung dengan putra mahkota. Dengan jelas ia mencium aroma kopi yang kuat, dan secara langsung itu membuat nya terjatuh lemas saat itu juga.
Tidak ada yang mencium aroma itu selain Jupiter. Kepala nya pusing sekali setelah itu. Hanya itu yang dapat Jupiter ingat tentang putra mahkota. Meski Jupiter adalah golongan bangsawan tapi ia tidak pernah terlibat langsung dengan urusan kerajaan, ayahnya yang selalu pergi untuk itu.
"Jupiter Mallory, Karina Mallory. Ayo kita akan berangkat."
Jupiter tersadar dari lamunannya. Ia menatap saudara kembar nya, dengan cepat saudara kembar nya itu menggenggam tangan Jupiter.
"Percaya dengan ku, semua akan baik baik saja oke?"
Dengan langkah berat, Jupiter mengikuti Karina keluar dari rumah kesayangannya, rumah tempat nya paling nyaman untuk berdiam diri, menuju sebuah takdir kehidupan, Kompetisi Pencarian Mate Putra Mahkota.
-♧-
Na Jaemin - Jeremy Aslan Revandra
(24 years old)Lee Jeno - Jupiter Mallory
(24 years old)Yoo Jimin - Karina Mallory
(24 years old)-♧-
Hai haii, aku kembali. Tes ombak dulu nihh kalau suka boleh komen lanjut banyak banyakkk hehehe sampai ketemu next update yyaaa!!! Kalau rame aku akan Update setiap selasa yya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
bèrama ; jeamjen
Fanfiction[bxb] [angst] [abo] Antara takdir dan keinginan yang sangat bertentangan jauh. Sang enigma menolak mate nya yang seharusnya bersanding dengan nya. Semua mulai tidak baik baik saja sejak sang enigma menolak mate nya.