× our universe ×

1.1K 98 5
                                    

Selamat datang di dunia kami

Jaemin × Jeno

Update on Tuesday !!

Update on Tuesday !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

!!WAJIB DIBACA!!

°bèrama°
°doortew present°

Enigma ;

Enigma adalah status kasta tertinggi dalam kehidupan, mereka dijuluki Kings of the Kings. Mereka bisa menaklukkan semua kasta bahkan alpha dominan pun akan tunduk dan menjadi omega karena mereka. Enigma sangat langka, dalam satu generasi hanya satu Enigma yang lahir bahkan akhir akhir ini dalam seratus tahun hanya satu Enigma yang lahir.

Enigma tidak akan terpengaruh terhadap feromon omega saat heat maupun alpha saat rut. Enigma bisa mengontrol semua atas dirinya dan sekitarnya. Enigma adalah sosok yang sempurna dalam hal apapun, karena sempurna itulah enigma sangat dihormati.

Sigma ;

Mereka sama dengan alpha hanya saja mereka lebih tertutup, lebih suka bekerja dibalik layar dan dominasi seorang sigma tidak sekuat alpha. Sigma adalah pemimpin from the back, mereka tidak suka berada di tempat tempat ramai karena seakan menguras energi sosial mereka.

Sigma dan alpha sama, namun sigma akan menjadi pemimpin saat wilayah nya tidak memiliki alpha yang memimpin.

Alpha ;

Alpha, Alpha kebanyakan adalah seorang pria namun juga ada wanita dan dapat dipastikan jika ada alpha wanita dia pasti seorang bangsawan atau memiliki kedudukan yang tinggi, seperti ketua Pack misalnya.

Pada umumnya alpha adalah laki laki namun saat ini ada juga alpha perempuan namun itu hanya sebagian kecil. Alpha adalah seorang pemimpin,itu pasti karena alpha dipercaya bisa memimpin suatu kelompok atau pekerjaan dengan benar. Semua orang cenderung tunduk pada alpha karena alpha pati punya kekuasaaan yang cukup berpengaruh.

Theta ;

Theta, mereka adalah kaki tangan seorang alpha. Mereka terkadang menjadi pemimpin pengganti bersama sigma jika alpha pemimpin mereka pergi sementara. Mereka mirip dengan beta, hanya saja mereka 5x lebih kuat dibandingkan dan lebih cepat dari beta.

Theta cenderung tidak memiliki Pack atau seorang stranger, kemampuan mereka masih tidak banyak yang mengetahui nya tapi yang pasti mereka adalah sosok jenius. Theta cenderung menggunakan insting nya dibanding menggunakan panca indra nya, seperti indra penciuman nya.

Beta ;

Beta adalah status yang berada di tengah tengah siklus ini. Beta bisa seorang laki laki atau perempuan. Beta tidak memiliki feromon beta juga tidak mengalami HEAT ataupun RUT. Beta tidak dapat mencium bau feromon yang pekat seperti feromon alpha golongan atas beta hanya bisa mencium bau feromon dari golongan biasa. Beta bisa menjadi Dominant untuk wanita tapi menjadi Submissive bagi alpha.

Omega ;

Omega adalah status paling bawah dalam siklus ini. Pada umumnya omega adalah seorang perempuan namun ada juga yang laki laki. Omega sering dianggap lemah karena seorang submissive. Omega perempuan umumnya mengalami haid dan HEAT yang biasa terjadi sekitar 7 hari atau lebih. Heat omega akan menyakitkan apabila si omega mengetahui mate nya tapi tidak saling menandai. Omega yang sedang heat biasanya dibawa/berdiam diri di tempat yang tertutup dan jauh dari kawasan alpha,agar tidak mengundang sembarang alpha/beta karena bau feromon si omega.

Gama ;

Gama adalah sebutan untuk serigala/werewolf yang merupakan prajurit dari Pack yang bertugas menjaga wilayah Pack. Mereka bisa setara dengan alpha jika diperlukan, mereka hampir sama kuat nya dengan alpha.

Elders ;

Elders, mereka adalah orang orang yang pernah punya kekuasaan tertinggi di Pack atau kerajaan. Mereka dihormati karena pengalaman dan pengetahuannya. Mereka adalah tetua di sebuah Pack atau kerajaan.

°bèrama°

Rut, Rut adalah masa seorang alpha mengalami peningkatan hormon. Masa ini biasa terjadi sekitar 6 bulan sekali dengan waktu 3-7 hari. Pada waktu ini alpha akan mengeluarkan feromon nya yang kuat dan menyengat agar menarik perhatian omeganya.

Bonding, Bonding adalah peristiwa dimana Alpha-Omega,Omega-Beta,Alpha-beta saling menandai,si dominant yang menandai si submissive dengan cara menggigit bagian tekuk submissive. Dan submissive yang mengeluarkan feromon nya agar tercampur dengan feromon dominant nya. Bonding di lakukan agar mate nya tidak dapat di ambil/di tandai oleh orang lain. Seperti tanda kepemilikan.

Heat, Heat adalah masa seperti haid yang pasti nya di alami oleh seorang omega pada umumnya. Heat pertama omega terjadi pada umur 16-23 tahun. Heat terjadi sekitar 1-7 hari setiap bulannya. Heat adalah masa di mana hormon omega meningkat pada masa ini biasanya akan terjadi BONDING atau MATTING.

Matting, Matting adalah peristiwa di mana pasangan mate yang bersetubuh untuk mengikat mereka semumur hidup sebagai pasangan.

°bèrama °

Dinegeri ini terdapat 3 provinsi utama yaitu, Carrulueme, Rubrum, dan Uttar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dinegeri ini terdapat 3 provinsi utama yaitu, Carrulueme, Rubrum, dan Uttar.

Dengan 8 kota besar, Carrulueme merupakan ibu kota negara kota metropolitan tempat pendidikan sangat maju, Rubrum dan Bandha pusat pelabuhan negara, Bandha Paŝcima merupakan kota ikan terbesar, Daksina dan Nairrtya merupakan kota pantai indah, Vāyavya kota para imigran datang dan merupakan kota paling ragam budaya di negara, dan Weiss adalah kota di utara yang dingin.


Di timur Weiss terdapat hutan lebat dengan salju salju yang tak kalah lebat. Dua wilayah yang tidak terjamah sama sekali karena daerah leluhur.

°bèrama°

°doortew present°

Hai, semua! aku kembali dengan membawa cerita baru! Area sini area crackpair yyaa jadi kalau nda suka boleh keluar dari area sini. Enjoy yya ges sama cerita nya.

Tes ombak nih, wkwkwk tengkyu ges!!!

bèrama ; jeamjen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang