°bèrama°
°doortew°Semua orang di negeri sudah bersiap mengirimkan perwakilannya untuk kompetisi kerajaan.
Jupiter terpilih, menjadi salah satu alpha yang diberangkatkan. Entah bagaimana cara pemilihan peserta itu, tapi walikota langsung menunjuk Jupiter dan Karina sebagai perwakilan untuk alpha dari kota mereka.
Jupiter sudah siap dengan dua koper milik nya ia menunggu karina di ruang tamu ini.
Jupiter melihat lembaran kertas berita yang ia dapatkan dari seorang anak kecil di kota. Ia menghela napas kasar, ia pernah berpapasan langsung dengan putra mahkota. Dengan jelas ia mencium aroma kopi yang kuat, dan secara langsung itu membuat Jupiter terjatuh lemas saat itu juga.
Tidak ada yang mencium aroma itu selain Jupiter. Kepala nya pusing sekali setelah itu. Hanya itu yang dapat Jupiter ingat tentang putra mahkota. Meski Jupiter adalah golongan bangsawan tapi ia tidak pernah langsung berurusan dengan kerajaan, ayahnya yang selalu langsung berurusan dengan kerajaan.
"Jupiter Mallory, Karina Mallory. Ayo kita akan berangkat."
Jupiter tersadar dari lamunannya. Ia menatap saudara kembar nya, dengan cepat saudara kembar nya itu menggenggam tangan Jupiter.
"Percaya dengan ku, semua akan baik baik saja oke?"
Dengan langkah berat, Jupiter mengikuti Karina keluar dari rumah kesayangannya, rumah tempat nya paling nyaman untuk berdiam diri, menuju sebuah takdir kehidupan, Kompetisi Pencarian Mate Putra Mahkota.
Di depan nya, di belakang punggung Karina dan ayah nya. Jupiter berdoa, agar semua nya akan baik baik saja.
-♧-
Mereka semua telah berkumpul. Seluruh peserta dari penjuru negeri telah berkumpul di istana saat ini.
Karina dan Jupiter menjadi yang terakhir datang.
Karina dengan dress coklat nya dan tas putih nya, sangat menyita perhatian. Seluruh mata saat ini tertuju pada nya, membuat para peserta dari kota lain merasa iri.
Berjalan menuju aula bak seorang model. Karina memancarkan aura yang sangat stunning. Kecantikan karina tidak luput dari perhatian, semua orang terkagum dengan anak tengah keluarga Mallory ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
bèrama ; jeamjen
Fanfiction[bxb] [angst] [abo] Antara takdir dan keinginan yang sangat bertentangan jauh. Sang enigma menolak mate nya yang seharusnya bersanding dengan nya. Semua mulai tidak baik baik saja sejak sang enigma menolak mate nya.