•
•
•
Pagi harinya, Lucas terbangun pada jam 06.00. Karna ia ingat kalau ini, hari pertama nya berangkat sekolah.
Author: tumben sekali manusia satu ini bangun pagi?
Lucas: hari pertama sekolah gue ga mau kasih kesan yang buruk.
Author: Halah gayamu
Oke abaikan
Setelah mengumpulkan nyawanya yang telah kembali setelah di bawa ke dunia mimpi, kini Lucas berjalan ke arah kamar mandi untuk cuci muka sekalian mandi.
Skip
Selesai mandi, Lucas memakai seragam yang telah mommy nya siapkan tadi malam sebelum ia tertidur.
Selesai memakai seragam kini Lucas berjalan menuju lift untuk turun ke lantai dasar, tentunya untuk sarapan.
Ting
Pintu lift terbuka, lucas lalu berjalan menuju ke ruang makan, dan terlihat mommy dan Daddy nya yang sedang menunggu dirinya, tapi ia tak melihat satu mahluk yang sangat menjengkelkan, Teo tentunya.
'mungkin sudah berangkat duluan' batin Lucas mengangkat bahu nya acuh, lalu ia duduk dan sarapan pun di mulai
Skip
Selesai sarapan, Lucas pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah.
"Lucas berangkat." pamit Lucas
"Hati-hati di jalan" ucap sang ibunda
"Ya" lucas pun melenggang pergi keluar mansion untuk ke sekolah, tak lupa ia mampir ke garasi untuk mengambil motor hadiah dari sistem.
Setelah mengambil motor, ia pun menyalakan mesin dan langsung berangkat ke sekolah. Mengendarai motornya dengan santai, berniat menikmati perjalanan tanpa takut terlambat. Eleh, tadi siapa yang ngomong kalau mau kasih kesan baik? Ujung ujungnya kagak.
Di perjalanan, Lucas menikmati semilir angin sepoi sepoi yang melintas. Di balik helm, Lucas tersenyum tak menyangka ia akan bisa hidup di dunia novel.
[Tuan anda memiliki misi]
"Apa?"
[Misi : Menjadi pusat perhatian di SMA CAKRAWALA
Hadiah: pewangi tubuh alami beraroma mint
Daya tarik 5%Skakmat: bisulan
Ya/no?]
"Ya"
[Menerima misi✓✓]
Brum Brum brumm
Suara geberan motor milik Lucas pun terdengar memasuki area parkiran SMA CAKRAWALA.
Semua pandangan murid di SMA CAKRAWALA, langsung teralihkan karna suara geberan motor Lucas yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian semua orang.
Lucas menghiraukan tatapan semua orang yang mengarah kepada nya, dengan gaya cool nya ia melewati beberapa siswi yang memekik kegirangan.
Ia lalu memarkirkan motornya di parkiran khusus kendaraan roda dua, setelah memerkirakan motornya ia lalu membuka helm yang membuat semua orang tahan nafas.
1
2
3
Brukh
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS TRANSMIGRASITION (REVISI DIKIT)
FantasíaCover by Aniisa Sada Orang bilang aku tampan, padahal aku seorang perempuan. Kabur saat akan di jodohkan? Kecelakaan? Transmigrasi? Ini kisah seorang gadis bernama Steven Ellaina Harve, anak tunggal dari kediaman Harve, meninggal karna kabur saat...