Chap 6 Ayo kalahkan raja iblis

44 6 0
                                    

Untuk bacaan pribadi
Typo adalah hal yang manusiawi,
yg tak manusiawi itu keyboard nya.

' dialog batin
" dialog lisan
- penulisan suara

Mari kita menyelami kehidupan bang Evan yang penuh dengan 'masalah'
Semoga cepat dapat problem solving ya bang~~

Happy reading adventurer*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Minta maaflah kenapa tuan muda Evan atas sikap kasar mu sekarang."(H)

"Yaa, itu...,," (C)

"Ayo! Cepatlah minta maaf!"(H)

Hans menunjukkan sikap setia nya secara berlebihan dan melirik ke arah ku.

Tatapan itu seperti berkata 'tolong pujilah aku', sungguh ekspresi itu membuatku pusing.

"Ini...jadi..!!"(C)

Carlos melirik ku dengan tajam seolah dia akan membunuh ku.

"...aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi hari ini, 'jadi tunggu dan lihatlah kakak'." (C)

Setelah memberi ancaman seperti itu,
Dia berbalik arah, pergi menjauh dan menghilang, aku memasang wajah canggung.

"...dia sangat lucu, tapi akan sangat merepotkan jika kamu bertemu dengan nya. Yah, mari kita hindari  mulai sekarang.

Aku berdehem

"Waktu telah terbuang percuma, aku akan pergi sekarang."(E)

Sekarang adalah waktunya untuk menangkap raja iblis.

E=Evan
H=Hans
C=Carlos

*****

Gelar seorang Duke, memiliki sejarah sangat panjang, yang mencakup waktu ratusan tahun.

Makam keluarga itu juga besar dan megah.

-Maxim Ikllesia

Aku melihat sebuah peti mati yang di tempatkan tepat di tengah area makam.

Raja iblis di segel di bawah makam itu.

Tiba-tiba aku merasa khawatir.

'.....'bisakah aku melakukan nya?.'

Aku tau strategi untuk mengalahkan nya.
Tapi yang jadi masalah adalah tingkat kesulitannya.

'3 Karakter utama yang adalah seorang penyihir saling bekerjasama untuk menyerang, dan mereka juga ada di tingkat 3.'

Tentu saja, ke-16 karakter utamanya semuanya adalah seorang jenius.

Dan sekarang aku harus mengerjakan pekerjaan 3 orang jenius sekaligus.
Kalau di pikir lagi rasanya aku tak sanggup, apa aku menyerah saja.

'Tidak tidak, aku sudah sampai sejauh ini, aku tidak bisa mundur lagi. sebaliknya, aku memerlukan rencana cadangan jika terjadi kegagalan.'

Aku tidak selalu berhasil dalam setiap penjualan yang kulakukan.

Yang terpenting saat itu adalah memiliki rencana ketika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan semestinya.

".... Kakak, cepat minta maaf padaku atas apa yang kamu lakukan padaku sebelumnya." (C)

Itu adalah Carlos

Dia pasti kesal dengan kejadian tadi, jadi dia mengikuti ku ke dalam makam!.

Dia mengumpulkan banyak mana seolah-olah dia mencoba untuk menakuti ku.

Happily Ever After Live For Professor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang