Chap 9 maaf & permintaan

41 6 0
                                    

Untuk bacaan pribadi.

' dialog batin
" dialog lisan
- another creatur
-<dialog nostalgia/dalam memori

Selamat menyelami kisah hidup bang Evan edventurer*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Di Saat aku memasang wajah kebingungan.

Aku mendengar kata-kata yang membuatku meragukan pendengaran ku.

"Aku minta maaf."(D)

"!!" (E)

Aku melihat ke arah Duke untuk memastikan Apakah aku salah dengar.

Ternyata tidak.
Duke memiliki senyuman di wajahnya.

Meski sebagian rambut di atas kepala nya terbakar dan hampir botak, dia tampak bahagia tak terkira.

"Aku tidak bisa mempercayai mu sebagai seorang ayah. 'kamu bekerja keras dan terus tumbuh menjadi sehebat ini.".(D)

".... ...."

"Sekali lagi aku minta maaf.' Apakah kamu mau memaafkan ayahmu ini karena tidak mempercayaimu sampai sekarang?." (D)

Aku menyadari satu hal lagi setelah mendengarkan kata-kata itu.

'tidak peduli bagaimana pun, Duke benar benar mencintai putra nya.'

Alasan mengapa ayah marah adalah karena ayah mencintai anaknya.

Mungkin karena aku tidak pernah menerima kasih sayang yang sebenarnya dari orang tua ku ketika masih muda, hatiku terasa sesak tanpa alasan.

Kemudian, suara lain menginterupsi.

"Ayah!!, kakakku, dialah yang melenyapkan raja iblis di makam keluarga." (C)

Itu adalah Carlos.

Dia sudah sadar dari collapse nya yang di akibatkan karena kehabisan mana, dan sekarang muncul di waktu yang tepat.

"Aku membuat kesalahan dan membuat raja iblis terbebas, tapi kakak berhasil mengalahkan nya" (C)

"!!"

Semua orang menatapku dengan pandangan tak percaya., bercampur kebingungan dan keheranan.

Wajah yang terlihat seperti tidak tahu harus berkata apa karena hal yang mereka dengar Sangat tidak masuk akal.

"Kalian para kesatria bodoh. Apa kamu lakukan ? Tidak bisakah kalian semua menunjukkan rasa hormat kepada tuan muda Evan?!" (H)

"Eh,. Hah?"

"Cepat!!" (H)

Mendengar teriakkan Hans, para kesatria meneriakkan kata-kata 'hidup tuan muda Evan?' Dengan wajah linglung.

Triing~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
-anda memenangkan duel dengan Duke Huan!!
-diakui karena menghancurkan raja iblis!!
-pandangan Duke terhadap mu akan berubah!!
-kehormatan akan meningkatkan sedikit!!
-anda dapat mengklaim 'hak untuk sebuah permintaan' kepada Duke!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku memperhatikan kata 'hak untuk sebuah permintaan'.

Saat itulah Sang Duke angka bicara.

"Aku tidak percaya kamu benar-benar menghancurkan raja iblis. Aku ingin meminta maaf karena salah paham padamu selama ini. 'ini mungkin belum cukup untuk menyenangkan hati mu, adakah sesuatu yang kamu inginkan?." (D)

Aku menelan ludah ku.

Itu adalah saat saat yang aku harapkan.

"Tolong gunakan hak ayah untuk merekomendasikan profesor di 'Rubiness Academy' pada ku." (E)

Happily Ever After Live For Professor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang