Untuk bacaan pribadi
Typo adalah hal yang manusiawi' dialog batin
" Dialog lisan
- another creatur
>- dialog dlm ingatan.Mari kita nantikan kisah Dek Carlos dengan segala tingkah bang Evan yang selalu di anggap 'konyol'.
Selamat membaca edventurer
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Mengapa?
Apa yang membuat ku merasa lega saat mendengar suara itu?.
"Lihatlah baik-baik dengan kedua mata mu." (E)
Evan mengangkat tangan nya.
"Aku akan menunjukkan formulasi bintang yang luar biasa kepada mu."(E)
Pada saat yang sama,
paaaast!!!Sebuah formula bintang besar muncul bersamaan dengan cahaya yang menyilaukan.
'sebuah lingkaran sihir?'
Itu adalah segel sihir yang mengikat raja iblis!.
'bagaimana mungkin' apakah itu merupakan bentuk modifikasi garis mana?'
Carl tampak tak percaya.
Lingkaran sihir secara fisik memperbaiki kubah mana, dan kemudian mengaktifkan nya dengan sumber daya internal.
Meskipun stabil, gangguan dari luar sangatlah sulit di atasi.
Terlebih jika itu adalah lingkaran sihir dengan level tinggi untuk menyegel raja iblis.
Namun, Evan menyelesaikan tugas mustahil itu dengan ekspresi tenang di wajahnya.
Bukan hanya itu.
"Menghilanglah, dasar kau hantu meresahkan." (E)
Dengan perintah arogan seperti itu.
-guoooooooooooooh.
Bintang bintang di lingkaran sihir bergetar.
Sifat bintang berubah.Bukan sekedar untuk menyegel tapi untuk menghancurkan.
'perubahan strategi!!!'
Mata Carl melebar seolah olah akan melompat ke luar
Itu lebih dari sekedar memodifikasi garis formula, melainkan mengganti keseluruhan formula sihir.
Tentu saja tidak perlu lagi di pertanyakan seberapa sulit nya itu untuk di lakukan.
'apa?, apa aku sedang melihat sesuatu yang nyata?.'
Namun, itu benar-benar nyata.
Lingkaran sihir berubah menjadi formasi penghancur dan mencabik-cabik raja iblis.
-kuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Raja iblis itu berteriak, tapi tidak ada gunanya.
Lingkaran sihir menghancurkan inti raja iblis, seolah olah memutus urat nadi binatang yang terperangkap.
'tidak, itu konyol.
Aku melihat ke arah Evan dengan pandangan yang semakin kabur karena kehabisan mana.
Keadaan tampak Sama seperti sebelumnya.
Tidak ada kerusakan sama sekali, sehingga mustahil bagi mu membayangkan bahwa sihir tingkat tinggi baru saja terjadi.namun sebaliknya, apa yang kurasakan di seluruh tubuhku adalah bukti nyata bahwa fenomena itu baru saja terjadi.
>'kamu harus menghormati senior mu ini.'(H)
KAMU SEDANG MEMBACA
Happily Ever After Live For Professor
FantasyNovel trans A genius Professor want to live happy ever after Bang Euli si raja penjualan Dengan masa lalu kelam, merangkak keluar dari kegelapan sambil bermimpi bisa pensiun muda dengan uang berlimpah. Sedikit lagi bisa menggapai impian. Namun sia...