Mohon maaf karena banyak typo bertebaran.
Keyboard nya susah diajak kompromi.' dialog batin
" Dialog lisanDi bab ini aku bakal kasih tanda 'nama Chara' untuk beberapa dialog.
Happy reading adventurer*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"....salah paham?, kesalahpahaman apa?." (D)"Karena manusia kecil tak bisa melihat kedalam mangkuk besar."(H)
Itu adalah pepatah kekaisaran.
Sulit bagi orang awam untuk memahami kejeniusan.Kenapa kamu tiba-tiba mengatakan hal seperti itu.
"....apakah kamu ada salah makan?, atau kau terlalu strees karena murid di kelas sihir?,apa kamu juga kehilangan kewarasan setelah Evan menindasmu. "Sepertinya kamu juga kehilangan lebih banyak rambut mu" (D)
E..buset, si bapak sadis bener.
Bawahan nya di bilang botak
Secara gak langsung"Saya tidak pernah memiliki rambut sebelum nya yang mulia" mahkota di kepala saya adalah harga diri saya."(H)
"....ya.ya."(D)
Hans mengelus bagian atas kepala nya, dan menatap tajam.
"Saya mendengar bahwa anda memutuskan untuk bertanding dengan tuan muda Evan."(H)
"Itu benar, aku berencana untuk memberikan nya pelajaran yang layak hari itu."(D)
Hans tertawa terbahak bahak.
Sebuah tawa yang tidak dapat di tebak makna nya.
"..baiklah..?.yang mulia sebaiknya bersiap saja dengan santai."(H)
".... maksudnya?."(D)
"Sepertinya kejutan besar menanti anda di hari itu." (H)Hans berbalik dan pergi, sementara Duke memasang wajah bingung.
"Apa? Apakah kamu benar-benar jadi gila setelah di bully oleh Evan.? (D)
Saat itu, suara Evan terngiang lagi.
"Pada hari itu, saya akan memberi kejutan kepada ayah"(E)
D= Duke Huan
H= Hans
E= Evan***
Waktu berlalu dengan cepat.
Hari duel yang di janjikan dengan sang Duke semakin dekat.
Sementara aku telah mempelajari ilmu sihir dengan rajin.
'Apakah ini akan setara seperti memiliki pengetahuan tingkat lanjut dari akademi.'
Memperoleh pengetahuan sihir hingga level 3.
Itu adalah pencapaian luar biasa dalam waktu kurang dari 1 bulan.
Itu semua berkat Hans yang memiliki kemampuan sebagai seorang master sihir hebat, dan koleksi buku teks yang isinya sangat berkualitas.
'masalahnya, pengetahuan itu masih belum cukup untuk ku di angkat menjadi seorang profesor.
Hari duel dengan Duke yang sudah dekat juga menjadi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happily Ever After Live For Professor
FantasiNovel trans A genius Professor want to live happy ever after Bang Euli si raja penjualan Dengan masa lalu kelam, merangkak keluar dari kegelapan sambil bermimpi bisa pensiun muda dengan uang berlimpah. Sedikit lagi bisa menggapai impian. Namun sia...