Dua tahun mengenalnya secara singkat, terlepas dari masalalu yang tak kunjung ada jawaban, sama – sama mengalami masalalau yang sulit untuk ditembus, tembok yang tinggi kekuatan imam yang kuat membuat hubungan masing – masing keduanya kandas.
waktu berlalu, laki – laki sederahana, yang mampu meluluhkan hati seorang perempuan yang dirinya baru kenal kurang lebih dua bulan ini. mampu membuktikan keseriusannya kepada seorang perempuan cantik, yang memiliki 3 seorang adik laki – laki.
Azizah namanya, kerap disapa dengan sebuatan zize dan laki – laki sederhana itu adalah pratama arhan, semua orang memanggilnya dengan sebutan arhan.
lelaki yang terkenal dengan lemparan lembing nya, lelaki yan terkenal dengan rupawan nya ditambah dia adalah aset negara. dari sepak bola arhan bisa membangun sebuah kebanggan dan kebahagaian untuk keluarganya di blora, akibat dari penampilannya yang apik di AFF suzuki 2020 arhan diberikan rumah dari bupati blora, tidak hanya rumah, dirinya juga membantu untuk menyampaikan perbaikan jalan didaerah blora yang sangat rusak.
piagam, penghargaan semua berjejer dan bertereng indah dilemari rumah nya dikampung. perestasi yang dirinya berikan mampu, memberikan simpatik dan dukungan orang sekitar, dengan kisahnya yang dia bangun dari 0 bersama keluarganya.
dan pada akhirnya tuhan mengirimkan sebuah takdir perempuan cantik bernama azizah rosiade, perempuan dengan kecantikan, kelembutan dan ketulusan nya, diumur yang terbilang masih muda ini, keputusannya untuk menjadi istri seoarang pratama arhan itu sangat tidak gampang, banyak hal yang dirinya harus pikirkan matang – matang, karna ini menyangkut masa depan dan bagaimana iya nantinya.
" saya terima nikah dan kawin nya nurul azizah rosiade binti andre rosiade dengan maskawin tersbut, tunai! "
" Bagaimana para saksi? "
" Sahhhhh!!!! "
tanggal 20 agustus 2023 Tokyo, jepang menjadi saksi bagaimana rasa kebahagian itu muncul ketika dirinya dinyatakan sudah sah dalam ikatan pernikahan. dan disini lah kisah perjalanan itu dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRAYAKAN
Fanfiction" saya terima nikah dan kawin nya nurul azizah rosiade binti andre rosiade dengan maskawin tersbut, tunai! " " Bagaimana para saksi? " " Sahhhhh!!!! " Tokyo, menjadi salah satu saksi bisu, berubahnya status keduanya menjadi pasangan suami istri❣️