Haloooo, I'm back!! Hehe
Maaf ya lama, ini sebenarnya udah lama di draft cuma ajah, baru dipublish sekarang, baru ada waktu, maaf ya.
Happy reading!!
• • •
" ko banyak orang yang bilang kamu ganteng ya mas? Padahalkan engga " katanya, sembari melihat komentar komentar netijen.
Arhan terkekeh. " Ya, kalo aku ga ganteng, gamungkin aku dapetin kamu, trus kamu mau sama aku? "
" Dulu siapa, yang suka sama aku? Siapa yang ngidoilain aku? Siapa yang bilang kalo arhan ganteng polll " ledek arhan, berhasil membuat Azizah, menabok arhan dengan bantal.
" Apaan si, mas.. "
Arhan yang melihat istrinya Salting seperti itu, membuat dirinya gemas. Dia mencubit pipi Azizah, dengan lembut. " Ga usah Salting, itu adalah sebuah fakta ya Bu Nurul "
" Ga boleh, gitu pak Rifai.. "
Kedua nya tertawa lagi, Nurul dan Rifai sepertinya itu adalah panggilan baru mereka yang lucu😭, hahaha. Emang kadang kelakuan pasutri ini diluar Nurul 🤣.
" Eh, mas.. emang bener si Asnawi sama Fuji pacaran? " Azizah memulai topik pembicaraan lain.
Arahan yang tengah fokus menonton tv, mendelikan bahunya. " Mana aku tau, coba kamu tanya Fuji langsung "
" Tapi, mas. Mereka beneran ketemu tau di Korea, trus spal spil netijen cocok bangt, aku jadi gemes sendiri "
" Kayanya aku, mulai Asnawi mangku Fuji deh " kata Azizah lagi, diakhiri dengan tertawa.
" Ada-ada ajah kamu,. "
Hari ini, adalah hari santai, selepas beberes rumah dengan tugas nya masing masing tadi. Mereka berlalu istirahat diruangan tv menikmati waktu santai yang jarang mereka dapatkan ketika di Indonesia. Atau bahkan, sebentar lagi, mereka akan menjalani LDR kembali dengan beda negara dan waktu.
" Mas, ko aku aga kesel ya sama mantan mu "
" Kenapa? "
" Itu makasud A Sama S apa itu, maksudnya? Aku selama ini diem loh mas "
Arhan mennyondongkan wajah nya tepat dihadapan azizah, sembari tersenyum meledek. " Cemburu ceritanya? "
Katanya, setelah itu mengecup kening Azizah dengan lembut. " Ga usah di ributin, yang biarin ajah, netijen juga bisa menilai dari semua nya "
" Ya, tapi aku sebel ajah gitu. Kamu kan udah masa lalu, sekarang juga kan kita udah nikah, emang pantes ya, kaya gitu? "
" Selagi, engga ngenganggu kita bangt, yaudh biarinin ajah yang,. . Yang ada kamu, Cape sendiri, lagipula aku mau nya sama kamu ko, engga ada yang lain.. "
Azizah terkekeh. " Ye, gombal Mulu si Rifai "
" Loh, kan emang fakta nya gitu, kan. "
Azizah mengangguk.
" Kamu pasti belum mandi ya? "
Arhan tersenyum jahil, dia mendekat ke Azizah berusaha untuk memeluk. Namun Azizah menahannya. " Kamu bauuuu, mandi dulu "
" ga mau " arhan menggeleng.
" Mas! Ih!, Mandi dulu. Kamu dari kemaren belom mandi, mandi ga? Nanti aku aduin ke Abi nih?! "
" Abi mah Bestie, aku. Mau kamu ngadu apa ajah ke abipun, tetep Abi belain aku " ledek arhan, seolah menantang Azizah.
" Ihhh, nyebelin bangt "
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRAYAKAN
Fanfiction" saya terima nikah dan kawin nya nurul azizah rosiade binti andre rosiade dengan maskawin tersbut, tunai! " " Bagaimana para saksi? " " Sahhhhh!!!! " Tokyo, menjadi salah satu saksi bisu, berubahnya status keduanya menjadi pasangan suami istri❣️