Hari ini pagi pagi sekali Jimin sudah akan pergi padahal hari ini tdak ada jam kampus .
Hei kau knpa blom bersiap ?
Tuan muda, apa kita akan pergi hari ini !??
Aaappaaaaaa aaaaaaa !! Memanggil nyonya seokjin sambil mrengek
Kim seokjin dngn cepat menghampiri Jimin.
Ada apa sayang ??
Lihat , harus nya Jimin sudah berangkat pagi ini tapi knp dia blom bersiap . Malah dia bertanya apa kita akan pergi , Jimin gak mau sama dia , pecat saja , suruh Jon Hyung untuk dtang kmari !! Rengek nya pada nyonya seokjin.
Ada apaa ini , pagi pagi sudah ribut ??
Dad , lihat lah Jimin akan terlambat jika Dady mengerjakan mnusia lelet seperti dia !!?
Cepat lah bersiap mngapa diam saja !! Bentak tuan Kim.
Ba baik tuan !! Yoongi pun buru buru bersiap .
Tidak mnunggu waktu lama yoongi tlah selesai dan mnyiap kan mobil .
Jimin masih kesal dngn keleletan yoongi. Mau nya Jimin hari libur atau tdak yoongi harus ttp bersiap . Ya bgtu lah Jimin . Jimin tdak pernah memberitahu dari malam dia sllu mndadak .
Di sepanjang jalan yoongi bingung mau kmna mreka pergi , Jimin sejak tadi tdak mau bicara .
Tu tuan , kmna kita akan pergi !!
Jimin hanya terdiam karn merasa kesal .
Tuan , kita sudah jauh berjalan , lalukmna kita akan pergi ??!
Kau sangt berisik , tanya saja pada appa ku , dasar lelet !! Ucap nya
Dngn kesal yoongi mnghubungi appa dan bertanya kmna mreka akan pergi
.Setelah tau lokasi nya mreka pun mlnjutkan perjalann .
Ternyata hari ini mreka akan pergi berlibur kepntai, disanah tmn" Jimin juga akan. Mnyusul.Sampi di tujuan . Yoongi segera turun dan mmbuka pintu untuk Jimin . Lalu mgeluarkan barang yg ada di bagasi mobil.
Jimin segera berlari kepantai dan bermain air dan mninggalkan yoongi, yoongi hanya memutar kedua bola mata nya dngn malas .
Tuan , sebaik nya kita mncari tempat untuk istirahat dulu , dan mnaruh barang" ini !!
Kau saja Sanah , mngpa harus bersama ku !!
Yoongi sangt kesal bagaimana mungkin dia akan mninggalkan Jimin , tak lama Jungkook dan teahyung datang dngn beberapa tmn di kampus nya . Jimin pun bergabung dngn mreka .
Tuan muda , saya akan mncari penginapan dulu sbntr !??
Pergilah !!
Paman !!
Sekalian bawa punya kami juga ya, kami berdua satu kamar saja , tapi yg dekat dngn kamar Jimin !! Ucap Jungkook pada yoongi smbari melemparkan tas nya pada yoongi.Ayo,!! Setelah itu Jimin dan yg lain asik dngn permainan nya .. yoongi sangt kesal . Dia seperti babi saja .
Setelah mncari pnginapan yoongi kmbali akan kmbali ke pantai untuk mngawasi situasi namun terlintas di fikiran nya , niat jahat .
Mngapa aku tdak memulai nya malam ini , mmpung sedang jauh dari rumah !! Ujar nya . Yoongi pun mnelpon paman nya dan meminta agar paman nya mmbantu nya .
Setelah mNelpon yoongi kmbali kepntai . Melihat Jimin tertawa bhgia bersama tmn" mmbuat yoongi merasa geram .
Tertawa lah yg bnyak Jimin , mulai hari ini , aku akan memulai permainan itu !! Mngucap dngn tersenyum licik
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin
Actionmenceritakan tentang seorang pria yang sangt manja , memilik wajah yg cantik , baik dan juga pintar , terlahir dari kluarga mafia yang kejam , walau bgtu khidupan nya sangt damai , namun saat bodyguard nya ganti khidupan Jimin berubah 90 Drajat , mn...