part 16🔞

806 36 8
                                    

Beberapa hari berlalu . Yonjie mulai mmbuka hati untuk Jimin , mau datang kerumah sakit dan mnginap untuk mnunggu appa nya .

Semenjak itu Jimin merasa lebih baik . Kondisi nya mulai stabil .

Walaupun blom sepenuh nya menerima Jimin namun yonjie sudah bisa memaafkan Jimin.

Yonjiena ? Ucap Jimin

Nee Appa ??

Terimakasih ya sayang, karna sudah mau memaafkan appa !!

Nee !! Yonjie tersenyum betapa lega nya hati Jimin .

Selamat siang sayang nya ayah !?? Yoongi kmbali dari kntor langsung kerumah sakit untuk mnjemput yonjie.

Sekarang waktu nya pulang ??!!

Nee ayah, appa yonjie pulang ya , appa harus cepat smbuh !!

Nee sayang !!

Jimin kami pulang dulu !!

Terimakasih yoongi!!

Yoongi tersenyum dan mreka pergi.

Selang beberapa saat dokter masuk ke dalam ruangan. Mmberitau bahwa Jimin sudah bisa pulang .

Jimin sangt senang , ia tidak sabar ingin sekali mengajak putra nya jalan jalan .

Jimin kita pulang kerumah ya !??

Tidak appa Jimin akan pulang ke apartemen saja . Lagian proyek kan blom selesai kasian yoongi harus mngurus sndri !!

Jimin kau kan baru smbuh , yoongi akan mngerti hal ini !!

Tidak dad, Jimin kuat ko , Jimin sudah baik baik saja !!

Jimin mana bisa di tentang, orang tua nya saja kalah jika bicara dngn Jimin . Yg bisa mncegah Jimin hanya yoongi saja .

......
Pagi pagi sekali Jimin sudah bersiap akan pergi kerumahnya yoongi untuk mngntar putra nya sekolah .

Tepat waktu sampi disanah mreka baru saja kluar dri rumah hendak berangkat.

Yonjiena??

Appa ,

Jimin . Kau ??

Nee , appa datang , !!

Jimin kau sudah boleh pulang, ??

Nee, dokter bilang aku sudah baik baik saja !!

Bnar kah ?

Nee, e yoongi boleh tdak jika hari ini aku yg mngntar yonjiena kesekolah ??

Bagaimana yonjiena??

Emm, tidak apa-apa!!!

Baik lah kalau bgtu ayah berangkat dluan , Jimin aku titipkan putra ku pada mu , jaga dia dngn baik ??
Sayang, sampi di sekolah langsung kabari ayah ya ??

Nee ayah !!

Ayo sayang !! Ucap Jimin.

Makin hari yonjiena makin dekat dngn Jimin , yonjie tdak pernah canggung lagi, Jimin tlah berhasil mmbuat putra nya kmbali percaya .
Dan Jimin juga sering mnginap di rumah yoongi dngn sesuka hati .

Yoongi tdak pernah melarang , asal ia putra nya setuju , dia tdak akan masalah .

Minggu ini ujian Nasional akan di mulai , Jimin full time sllu ada di dekat yonjie , hingga Jimin sudah bnar" merasa betah berada di rumah ini .

Appa , ujian besok sulit tdak ya , huff yonjie sangt gugup , akan kah yonjie lulus !!

Sayang, kau anak yg pintar , appa yakin kau pasti lulus . Oia besok mau melanjutkan SMA di mana sayang, masih ingin di sini bersama ayah atau di tmpat appa dan abeoji!!

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang