part 14

352 40 4
                                    

Pagi ini mreka mngdakan rapat penting .

Jimin masih diam diam suka mlihat putra nya dari kjauhan . Kadang ia mndekat namun yonjie langsung pergi .

Saat Jimin dan yoongi bekerja sama Jimin lebih gampang untuk mlihat putra nya walau dari kjauhan .  Namun setelah Jimin bekerja sama dngn perusahaan yoongi ..yonjie jarang di bawa ke kantor oleh yoongi.

Pulang sekolah yonjie akan dirumah bersama pengasuh nya .

Dady dan appa sudah mengetahui siapa pemilik perusahaan yg saat ini bekerja sama dngn Jimin.

Appa sudah bertanya juga pada jimin apa dia sanggup jika tdak mreka bisa mmbatal kan nya . Namun Jimin tdak mau mundur dia akan trs maju . Walau pun dia harus sakit hati mlihat suami dan anak nya bhgia bersama orang lain. Jimin hanya ingin dekat dngan anak nya tdak ada niat untuk mngmbil nya ataupun mnghancurkan kluarga baru mreka .

Yg Jimin tau yoongi tlah mnikah lagi dngn wanita yg selalu bersama nya . Mmng yoongi dan mbak seketaris tampak dekat itu karna mreka juga tmna sblom nya .

Sampi saat ini yoongi blom mmpunyai hati untuk orang lain. Ia hanya ingin fokus pada putra satu satu nya itu .
Namun bukan hanya karna putra saja . Melainkan ia blom bisa menggantikan posisi Jimin dngn orang lain .

Yonjie juga tdak pernah meminta ayah nya untuk menikah lagi . Namun jika yoongi ingin menikah lagi pun yonjie tdak masalah .

......
Saat metting berlangsung Jimin terlihat pucat , itu karna dari kmarin Jimin hanya pokus dngn pekerjaan nya tdak mnyntuh makanan sedikit pun .  Apa lagi pikiran nya sdng kacau

Tuan Jimin , anda tidak apa-apa?? Tnya seketaris nya

Tdak apa-apa, !!

Yoongi melihat sekilas ke arah Jimin , namun tak bgtu mnghirau kan.

Saat jam pulang , yoongi mndapat tlpon dari yonjie ,  Jimin mndengar hal itu . Ia segera mndekati yoongi.

E m yoongi. !!

Yoongi menoleh

Ada apa !?

Apa kah itu yonjie ??

Yoongi melihat ponsel nya .

Nee, mmng nya knpa ??

Em, boleh aku bicara sbntr ??

Tdak perlu , ! Tolak nya lalu berjalan pergi

Hallo putra ayah ada apa mnelpon ??

Ayah , knpa blom pulang ??..

Ini ayah sudah akan pulang !!

Baik lah yonjie akan mnunggu ayah !!

Nee , !!

Tak lama mbak seketaris melewati Jimin dan menuju ke mobil yoongi . Dan masuk kedalam mobil itu . Tambah yakin sudah dngn pemikiran nya .

Bukan karna ada hubungan ya , tapi karna emng tujuan rumah nya satu arah jadi sekalian saja mbak seketaris ikut dngn yoongi.

Jimin kmbali ke apartemen, mnjatuh kan diri ke tempat tidur.
Tidak terasa air mata nya mnetes .

......
Pagi hari Jimin pergi ke rumah yoongi hendak melihat putra nya .

Yonjie seperti biasa akan mmburu buru ayah nya .

Ayo ayah cepat ayah cepat ayah ha ha ha .

Tunggu sbntr sayang !!

Yonjie berlari menuju mobil yoongi pun mnyusul .

Yonjie !!

Yonjie mndadak berhnti tertawa dan melihat kepada Jimin.
Bgtu pun dngn yoongi .

Jimin tersenyum.

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang