part 11

370 32 5
                                    

Hari ini yonjie trus merengek pada Jimin, untuk menemui yoongi .

Appa , ayah appa , yonjie mau ktmu ayah ,, ayo appa ayo kita temui ayah !! Ucap yonjie yg trus menangis .

Yonjie , jngn seperti ini , appa tdak suka , berhnti lah mnangis !!

Tapi yonjie mau ktmu ayah appa ,,hiks hiks hiks !!

Jimin geram karna yonjie trs merengek itu mmbuat Jimin sangt risih.

Yonjie berlari ke pada Jimin dan menarik tangan Jimin .

Ayo appa ayo kita temui ayah appa ayo !!

Yonjie tenang lah !!
Yonjie !! Jimin yg kesal mmbntak putra nya itu . Yonjie pun kget dan melepas tangan Jimin . Terlihat yonjie sangt takut , blom pernah melihat Jimin marah.

Jika kau trus menangis aku akan mmbuangmu di jalan !!

Hiks hiks appa jahat, aku mau sama ayah saja aku tdak mau dngn appa hiks hiks !!

Mndengar tangisan yonjie seokjin mnghampiri mreka .

Ada apa jimin , yonjie mngapa mnangis ??

Abeoji , yonjie mau ketemu sama sama ayah , tapi appa marah hiks hiks !! Adunya pada seokjin sambil mnangis .

Seokjin tau bahwa Jimin sangt kesal jadi seokjin mnggendong yonjie dan mmbawa nya keluar kamar . Jimin sangt setres dngn tangisan yonjie yg trus mnerus

Beberapa saat yonjie sudah terlihat tenang , seokjin berhasil mmbuat nya berhnti menangis .

Namun hati seorang anak sangt peka dngn kondisi sang ayah . Yonjie merasa gelisah . Saat Jimin sedang tenang tiba" yonjie kmbali menangis tanpa. Sebab . Dan kmudia berlari pada jimin ,

Appa , ayo temui ayah, !!

Mungkin kesabaran Jimin sudah habis .

Kau ingin bertemu ayah mu , baik lah aku akan mmbawa mu menemui nya !! Dngn kasar Jimin menarik lengan yonjie keluar rumah . Yonjie menangis karna Jimin memegang lengan yonjie terlalu kuat .

Appa sakit , appa hiks aaaa apa sakit apa !!

Tak menghiraukan jeritan yonjie , Jimin trs saja menarik nya . Hingga yonjie Ter engah engah .

Seokjin dan namjoon akan mnghntikan Jimin namun Jimin mmbawa yonjie pergi mnggunakan mobil .

Mau dibawa kmna yonjie ??

Biar kan saja sayang, mngkin Jimin ingin menenangkan putra nya !!

Ujar Dady.

...
Sepanjang jalan yonjie trus menangis .

Sampai dimna Jimin memberhentikan mobilnya dan menyeret tubuh kecil yonjie keluar .

Jimin menarik yonjie ke dalam hutan , yonjie merasa takut , namun Jimin trs menarik nya .

Ntah ada apa dngn Jimin mngpa ia sekasar ini .

Sampi lah Jimin ke suatu rumah , besar , di tengah hutan .. itu bukan rumah kosong namun itu rumah persembunyian, jika mreka sdng dalam masalah sering nya Jimin datang kemari .

Di dalam rumah ini ada beberapa pesuruh yg mnjaga . Kadang Tae dan Jungkook sering datang kemari .

Pas kebetulan mreka ada di tmpat itu . Mreka terkejut melihat Jimin dtang

Jimin ??

Jimin menoleh pada mreka .

Hei, apa ini nyata apa kau bnar" sudah kmbali ?? ..tanya Jungkook smbari memutari Jimin .

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang