part 4🔞

756 38 1
                                    

Pagi ini Jimin akan pergi ke tmpat Jungkook karna Jimin akan pergi bersama mreka .

Yoongi mngntar jimin ketmpat Jungkook, sampi disanah yoongi di minta untuk pulang oleh Jimin karna ia akan mnginap di sanah,

Kau pulang saja min yoongi aku akan bermalam disini !!

Tdak tuan aku akan mnunggu disini !!

His kau ini !!.

Jimin mndapat pesan singkat dari seseorang. Mnggunakan nomor tak dikenal .

Jimin aku kmbali 📱. !! Isi pesan

Siapa Jimin knpa kau terlihat bingung .!!?

Tdak tau, ini nomor yg tak ada nama !!

Ouhg kalo bgtu biar kan saja !! Ucap Tae .

Ting ( Jimin apa kau sudah tidur )📱ponsel kmbali berbunyi .

Jimin kmbali mmbaca nya .

Ini siapa ??📱 blas jimin

Aku adalah seorang yang akan mmbunuh mu !!📱 ..

Aaa ! Ponsel Jimin terbuang saat mmbaca itu .

Yoongi dngn cepat masuk dan memeriksa ada apa dngn Jimin.

Ada apa tuan ??

Jimin ada apa? Tanya tae

Dngn tubuh bergetar Jimin mnunjuk ke arah ponsel .

Yoongi segera memeriksa ponsel .

Astaga, tuan apa ini orang yg sama dngn yg mnerormu di pantai waktu itu !!?

Jimin mnggelengkan kepalanya .

Tuan sebaik nya kita pulang saja ??

Tidak , aku tdak mau kluar !
Bagaimana jika dia ada di luar !?

Akhir nya yoongi menemani Jimin tdr di sebelah nya ,

....
Sejak kematian sang nenek teror terus mnghantui Jimin , dan ternyata keadaan rumah sedang kacau , appa dan Dady juga sedang dalam masalah .

Pagi hari Dady memanggil yoongi .

Min yoongi!!

Nee tuan !!

Kau tau kan saat ini ke adaan sedang kacau aku harap kau bisa mnjaga Jimin dngn baik, aku sangt percaya pada mu , tolong bawa dia ke apartemen dan tinggal lah disanah , untuk sementara waktu jngn kmbali dulu !!

Baik tuan !!

Dengan senang hati yoongi mmbawa Jimin ketempat itu .

Namun teror semakin mnjadi . Saat pindah ke apartemen Dady dan Jimin tak pernah bertemu lagi . Dady hanya mndengar kabar melalui yoongi.

Yoongi sllu mngatakan Jimin baik baik saja . Walau pada knytaan nya Jimin hampir gila oleh teror yg di hadapi nya .

Yoongi selalu mngmbil kesempatan dari rasa takut jimin .

Malam ini jimin lebih cepat tdr, yoongi ingin kluar mncari minum . Jimin sendrian di dalam kamar, tiba" telpon nya berdering . Jimin mngira yoongi ada di dalam . Jimin mmberanikan diri untuk melihat siapa yg menelpon dan mnjawab nya .

Hallo !!

Hallo jimin, apa kau sudah menerima paket nya !! Ucap pria di telpon itu

Siapa ini , paket apa ??

Coba kau lihat di depan kamar mu, dan ambil paket itu !!

Jimin perlahan mmbuka pintu dan mngmbil kotak itu dan menaruh nya di meja . Jimin belum mematikan tlpon itu.

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang