part 10

421 32 2
                                    

Pagi ini , appa mngetuk kamar Jimin namun , Jimin tdak mnyaut, appa seokjin dngn plan mmbuka pintu kamar Jimin. Melihat ke tmpat tdr Hanya ada yonjie, appa masuk dan mnghampiri yonjie yg sedang tertidur .

Terdengar suara dari kamar mandi, appa tau bahwa Jimin sedang mndi .

Appa melihat wajah yonjie sangt mirip dngn Jimin, namun putih nya mirip dngn yoongi .

Appa trus menatap yonjie seperti ada rasa sayang, kepada anak kecil ini .

Tak lama Jimin kluar dari kamar mandi yg hanya menggunakan handuk saja .

Appa !!

Jimin , sudah selesai mandi , appa tadi mngetuk pintu tapi kau tak mnjawab jadi appa masuk saja !!

Jimin kira ada apa !!

Anak ini sangt mirip dngn mu Jimin !!

Tentu saja appa dia kan anak Jimin !!

Appa melihat kepada Jimin ,

Apa kau sudah mnikah , di mna ibu nya ??

Appa , dia lahir dari rahim ku , aku ibu nya !!! Ucap Jimin

Seokjin sangt terkejut, hal semacam ini bisa turun mnurun .

Benar kah, dia anak mu, kau yg melahirkan nya , seperti appa melahirkan mu Jimin !!??

Nee appa !!

Appa mnghampiri Jimin dan memeluk Jimin yg masih hanya menggunakan handuk.

Jika Dady mu mengetahui hal ini pasti dia sangt senang !!?

Nee appa !!

Appa melepaskan pelukan nya , wajah bhgia nya tiba" berubah seketika mnjadi wajah khawatir

Jimin, apa yg terjadi pada mu sayang , knpa tubuh mu bnyak bekas luka bgini , Jimin apa yg terjadi ???

Appa , tidak apa apa ini hanya ,,,,,

Apa ini perbuatan lelaki biadab itu, katakan sayang, Kim namjooooooooooooooooooooooooooon!!!

Seokjin bnar" terkejut mlihat tubuh jimin yg banyak sekali bekas Luka.
Seokjin menarik tangan Jimin dan berteriak pada suami nya itu .

Dngn cepat Dady mnghampiri mreka ,

Ada apa , knpa berteriak seperti itu ??

Kau lihat , lihat baik baik, kau lihat apa yg tlah bajingm itu lakukan pada anak ku !!

Astaga jimin, !!

Mereka bnar" tak habis fikir dngn klakuan yoongi. Tubuh mungil jimin bnar" sudah tak semulus dulu . Dari ujung kaki hingga batas leher semua penuh dngn bekas cambukan .

Walau ini sudah 3 THN namun bekas luka masih mmbekas sulit untuk mnghilang.

Jimin katakan pada Dady apa dia yg sudah melakukan ini???

Jimin ragu mnjawab namun ia mngngguk kecil .

Dady bnar" sakit hati lalu memeluk putra nya itu .

Apa selama ini kau sengsara disanah , apa selama ini kau selalu disiksa disanah , mf kan kami nak, karna tdak bisa melindungi mu , Dady mmng seorang ayah yg bodoh !!

Tdak dad, Dady tdak boleh berbicara bgtu !!

Dady mnyeka air mata nya dan wajah nya berubah mnjadi amarah .

Min yoongi aku akan mmbunuh mu !! Dady marah dan akan menemui yoongi namun Jimin menahan Dady nya.

Dad , jngn lakukan itu pada nya ??!!

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang