18 Thun kmudian.
Umur yonjie sudah 30 Thun . Dia sekarang tlah menjadi pria dewasa yg berwibawa , yoongi dan Kim namjoon tlah menjadikan nya anak yg kuat , namun smnjak kehilangan Jimin, yonjie khilangan senyuman nya , sifat nya sangt dingin , dan hingga hari ini yonjie tak pernah mncintai siapapun dalam hidup nya . Ia meneruskan perusahaan tuan Kim , dan mnjadi CEO ternama , terkenal sangt kejam dan ganas . Namun juga disisi lain yonjie memiliki hati sdikit klmbutan untuk anak kecil .Di umur saat ini , seokjin sudah sering sakit sakitan , lebih sering dirumah . Yonjie lebih sering bersama abeoji nya . Dan mnempati kamar Jimin .
Walaupun dulu ayah yg dia banggakan dan dia butuh kan , namun saat sosok Jimin bnar" hilang dari hidup nya , mmbuat perubahan di hidup nya .
Hari ini tepat hari kmatian Jimin , yonjie pergi kepemakaman Jimin sndri . Di saat itu lah Yonjie mnangis dan bicara . Pnyesalan itu tdak pernah hilang dari hati nya .
Saat yonjie sedang menangis ada seseorang yg memanggil nya .
Yonjie ??
Yonjie mngubah expresi wajah nya , dan melihat ke arah suara .
Kau yonjie kan , ??
Nee, kalian siapa ??
Kedua pria separuh baya saling tatap , dan tersenyum. Lalu mndekati mkam Jimin .
Kami teman dekat appa mu saat masih muda . Aku Jungkook dan ini taehyung. Kau pasti pernah mndengar nama kami sebelom nya . !!
Ucap Jungkook.
Tidak terasa sudah 18 Thun dia tiada ,
Kau bahkan pergi tanpa memberi tau kami , !! Tangis TaehyungPasti kalian tau banyak tentang appa , ?? Ucap yonjie
Kami sudah bersama dari kecil bagaimana mungkin kami tak tau bagaimana dia , ??
Yonjie kau beruntung mmpunyai Appa sperti Jimin, selain tampn dia juga sangat baik. Pnyayang dan lembut dngn semua orang, kau tau dulu kami sering di omeli saat kami mmbuat salah, !!
Lembut ??
Kata lembut yg yonjie dengar sdikit mengganjal . Karna yg ia tau appa nya itu orang sangt keras .
Ayah mu , dulu itu adalah pria yg sangt baik, manis , lucu dan lugu ,
Lugu , lucu !? . Yonjie tersenyum
Sangt jauh dari yg ia tau tntang appa nya yg sperti moster itu .
Sperti nya kalian tdak tau apapun tntang appa ku , sudah lah aku akan pergi skarang !!
Kau yg tidak tau appun, karna yg kau tau hanya kekerasan nya . !!
Yonjie , kau lihat video ini !
Taehyung mnunjukan video lama mreka saat masih sekolah .
Jimin terlihat bgtu lucu dan manis , mlihat video itu merasa itu bukan appa nya .
Jimin itu anak nya penakut , hidup nya di penuhi rasa trauma , manja . Namun semua itu tlah berubah saat Jimin mnghilang beberapa Thun , !!
Menghilang ??
Nee, appa mu pernah mnghilang selama 3 tahun lebih , bukan hilang karna kesasar tapi , hilang karna di bawa pergi oleh pria bjingan itu !!
Bajingan ??
Siapa yg kalian sebut bjingn ??Kau tau siapa pria itu !!
Mksd kalian ayah ku !!??
Tdak mungkin , !!Yonjie semua mmng terlihat tdak mungkin tapi itu knytaan nya nya . Ayah mu lah yg mmbuat appa mu mnjadi manusia yg tak berhati , kau tau selama dia mnghilang Jimin sllu di siksa oleh bjingn itu , bukan hanya di siksa tapi Jimin dipksa harus melayani nya , hingga dia hamil dan mlhirkan mu !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin
Actionmenceritakan tentang seorang pria yang sangt manja , memilik wajah yg cantik , baik dan juga pintar , terlahir dari kluarga mafia yang kejam , walau bgtu khidupan nya sangt damai , namun saat bodyguard nya ganti khidupan Jimin berubah 90 Drajat , mn...