part 7🔞

648 31 5
                                    

Di pulau terpencil, terlihat hanya beberapa orang saja yg ada di pulau ini , jauh dari kota jauh dari keramaian . Tak bnyak orang mengetahui tempat ini .

Yoongi mmbawa Jimin ke pulau ini , menghilangkan jejak nya ponsel Jimin mau pun ponsel nya telah ia tinggal di rumah itu . Yg mungkin sekarang sudah hancur terbakar . Dalam hal ini paman tdak mnydari hilng nya mobil yoongi , ia tak sadar bahwa yoongi datang ke Sanah mnggunakan mobil . Karna terlalu sibuk dngn rumah yg terbakar mka dia lupa akan mobil yoongi yg tidak ada .

 Karna terlalu sibuk dngn rumah yg terbakar mka dia lupa akan mobil yoongi yg tidak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampi saat ini yoongi masih mnyiksa Jimin . Hingga badan jimin terasa perh.

Jimin terbangun dari tidurnya yg mnyiksa itu, 

Jimin berusaha bngkit , walau kaki nya sakit untuk di gerakan .

Ia berhasil untuk duduk , sangt miris melihat sekeliling nya , lantai yg penuh darah tmpat tdr yg berantakan , tali dan sabuk Ter geletak di kasur . Itu lah yg yoongi gunakan untuk mnyiksa jimin .

Saat jimin berusaha akan berdiri pintu kamar terbuka .

Yoongi masuk kedalam kamar itu mmbawa makanan.

Kau sudah bngun tuan muda ? Ucap nya sambil tersenyum

Jimin terkaget dan mundur pelan .

Ayo makan , !!
Kmari lah !!

Jimin mnggelengkan kepalanya. Dengan ragu

Cepat lah jimin , jika tidak mau ku buat kau seperti semalam !!

Jimin tak bergerak sdikit pun . Yoongi pun menarik nafas dan tertawa kecil

Kau mmng keras kepala susah sekali untuk mnurut !! Yoongi mnjambak rambut Jimin dan menarik nya .

Aa sakit sakit !!

Bug .

Dengan sekuat kuat nya yoongi mmbnturkan kepala Jimin ke ranjang tempat tidur.

Sudah ku bilng , mnurt lah pada ku tuan muda , !!

Jimin merasa sangt kesakitan dari semalam yoongi sllu mnghantam kepala , Jimin kadang sampai tak sanggup bngun karna merasakan kepala yg bgtu sakit.

Mkan dan minum lah , agar kau tdak khbisan tenaga jika bersex dengan ku !!

Yoongi memaksa Jimin mkan,, trus memasukan makanan itu ke mulut Jimin dengan kasar .

Setelah selesai makan yoongi menarik Jimin ke kamar mandi dan memandikan nya ,  kalian pasti tau rasa perih yg Jimin rasakan , luka yg bgtu bnyak terkena air pasti sangt perih .

Jimin hanya mnggertakan gigi nya karna menahan perih .

Yoongi tdak memakai kan jimin pakaian yg tertutup , hanya memakai kan Jimin bokser saja .

Saat yoongi sedang mmberikan sabun ke pada tubuh Jimin .. yoongi mersa nafsu nya mulai kmbali . Yoongi mnyuruh Jimin mengemut junior nya . Namun Jimin tdak mau

Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang