Bug bug
Bug
Bug !! Suara cambukan yg melekat di tubuh yoongiYoongi menahan sakit nya yg luar biasa .
Setiap hari nya Jimin akan mngitung barapa kali ia mncambuki . Jika itu sudah 20 x Jimin akan berhnti . Setelah itu Jimin akan mmberikan obat sange .
Jimin knpa kau tdak mmbunuh ku saja , !!
Knpa , ?
Apa kau sudah tdak sabar untuk mati , Hem ??
Jngn khawatir kau pasti akan mati tapi setelah kau puas dngn knikmatan ini !!Bunuh saja aku Jimin, !!
Oh tidak , belum saat nya , , besok setelah aku bnar" sudah puas dngn tangisan mu baru aku akan mmbnuh mu !!
Jimin pergi mninggalkan ruangan itu . Yoongi bgtu kesal ia bnar" sudah tdak tahan lagi . Untuk berdiri pun rasa nya sakit . Hampir tak ada sedikit kulit pun yg masih terlihat mulus semua tlah di penuhi luka cambukan .
Yoongi menangis dan mnjerit sakit dalam hati . Padahal ia sudah mncintai Jimin , yoongi tlah bnar" mncintai nya , di hati nya sudah tdak ada lagi dndam , cinta nya bnar'' tulus .
Yoongi mngira semua tlah berlalu , yoongi mngira Jimin sudah bnar" memaafkan nya , dan mncintai nya seperti yg Jimin katakan .
Waktu berlalu , bulan tlah berganti , yoongi masih dalam penyiksaan , Yonjie tlah tumbuh sebagai anak yg pintar juga penurut . Namun Jimin jarang sekali bertemu dengan yonjie karna Jimin akan pulang larut malam.
Saat ini yonjie tlah memasuki sekolah TK . Yonjie sangt senang karna di Sanah ia bisa bertemu dngn banyak tmn . Seokjin yg selalu di samping yonjie, seokjin selalu menjaga yonjie dngn baik. Bagaimana tdak walaupun yonjie anak dari yoongi namun ia ttp lah cucu pertamanya nya , seokjin dan Dady sangt mnyayangi yonjie .
Abeoji ??
Nee, ada apa ??
Besok kan yonjie sekolah , yonjie ingin bertemu dngn appa, yonjie mau bilng kalou besok yonjie sudah sekolah !!
Yonjie,
Appa mu itu sangt sibuk jadi sangt sulit bertemu dngn nya . Jika appa pulang pasti sangt larut dan yonjie sudah tertidur , !!Ya sudah. MLM ini yonjie tdak akan tidur , yonjie akan mnunggu appa pulang !!
Seokjin tau itu bukan alasan utama yonjie untuk bertemu Jimin . Sudah lama sekali smnjak kejadian Jimin memarahi nya mreka sudah jarang bertemu . Bahkan bisa di bilang yonjie tdak pernah bertatap muka lagi dngn Jimin.
Pasti nya yonjie sangt merindukan appa nya , apa lagi Jimin secara tiba" mnjauhi nya .
Seokjin mnghubungi Jimin untuk pulang lebih awal namun seokjin tdak mngatakan bahwa putra nya ingin bertemu . Jika Jimin tau pasti Jimin tdak akan pulng . Karna mmng Jimin bnar" ingin jauh dari anak itu . Hanya karna orang tua nya saja dia mmbiarkan putra nya itu tinggal di dalam rumah itu .
Sekitar jam 5 sore Jimin kmbali . Baru turun dari mobil yonjie sudah berlari mnghampiri Jimin .
Appa appa !!
Yonjie berlari lalu memeluk nya .
Appa , yonjie rindu appa, appa yonjie besok akan sekolah appa ,, app,,,,
Yonjie ,, berhnti bicara kau terlalu brisik !!
Yonjie mnjadi diam , dan mnunduk , padahal yonjie ingin sekali di gendong oleh appa nya tapi sampi sekarang Jimin masih blom bisa mlakukan hal itu lagi .
Seokjin mnghampiri yonjie dan mnggendong nya . Karna tak berani menangis yonjie hanya memendam saja .
Jadi appa mnyuruh Jimin pulang cepat hanya karna anak ini ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Park Jimin
Actionmenceritakan tentang seorang pria yang sangt manja , memilik wajah yg cantik , baik dan juga pintar , terlahir dari kluarga mafia yang kejam , walau bgtu khidupan nya sangt damai , namun saat bodyguard nya ganti khidupan Jimin berubah 90 Drajat , mn...