0. PROLOG

1K 60 1
                                    

Michael Kaiser, seorang laki-laki tampan nan menawan, dapat dikatakan bahwa ia adalah manusia beruntung yang di anugerahi wajah dan tubuh yang begitu sempurna serta kekayaan yang terus mengalir dalam hidupnya.

Rambut pirang yang bergradasi biru serta iris biru bak langit luas di siang hari. Tato mawar biru yang tergambar cantik dilehernya dengan batang berduri merambat dari tangan kanannya. Adalah pesona yang sangat ia banggakan.

Orang orang pernah berkata bahwa dirinya adalah karya terbaik yang tuhan ciptakan. Meski begitu, tak ada yang sempurna di dunia ini, sesempurna apapun suatu makhluk pasti memiliki kekurangan.

Ya, kaiser tentunya memiliki kekurangan, kekurangannya bukan berada pada fisiknya tetapi berada pada hatinya. Ketika seseorang terlalu di agung agungkan tentu ia akan lupa pada siapa yang telah memberikan semua yang sedang ia nikmati itu.

Kaiser menyalahgunakan pemberian penciptanya dengan melakukan hal yang tidak tidak. Bermain dengan banyak wanita dan mempermainkan hati mereka adalah makanan sehari-hari kaiser, aneh jika sehari saja kaiser tidak di kejar-kejar oleh para wanita yang mabuk akan pesonanya.

Jika bosan maka buanglah, itulah prinsip dari seorang Michael Kaiser. Ia tak peduli jika wanita bekasnya memohon mohon padanya, ia akan menutup mata dan telinganya. Kaiser tak dapat merasakan apa itu cinta.

Hingga pada akhirnya, Kaiser mendapatkan karma dari apa yang telah ia perbuat. Sang pencipta menginginkan agar makhluknya itu sadar dan mengerti perasaan dari seorang wanita. Dan merasakan arti dari sebuah cinta.

Tuhan berharap, kaiser dapat mengucapkan kata cinta, pada wanita yang ia cintai nanti.

"Aku mencintaimu..."

✂-------


CHANGE [Michael Kaiser]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang