02. DATANG TAMU ?!

951 81 6
                                    

Malam ini Kaiser sedang mencoba pakaian yang telah dibeli oleh dua sobatnya, tentunya ditemani oleh circle jametnya.

"Ini kenapa bajunya pendek pendek banget anying !". Protes Kaiser keluar dari kamarnya dengan mengenakan dress yang panjangnya hanya sepaha.

"Bukan gue ser yang milih, si Ness tuh yang beli model kaya gitu mah". Tunjuk Yuki pada Ness yang sedang senderan di sofa memainkan handphone nya, tentu saja si pemilik nama langsung merespon.

"Apa?" Tanyanya tanpa rasa bersalah.

"Ness ! Napa lu beli baju beginian anjir, kaga nyaman gue makenya!".

Pemuda berambut magenta itu hanya melihat Kaiser dari atas sampai bawah, hingga matanya berhenti di area paha Kaiser. Tentu saja, Kaiser yang merasa anggota tubuhnya di tatap terus oleh temannya ini, langsung menutupinya dengan kedua tangannya.

"Anjing Lo ngapain bangsat !"

"Engga.. bajunya cocok kok di Lo ser". Ujarnya dengan senyuman yang tercetak di wajahnya.

"Widih apaan nih, kiw~ ser Lo cantik banget pake tu baju". Goda Tabito yang baru keluar dari kamar mandi.

"Iwh, jijik banget gue liatnya. Aneh deh, padalah Lo pada juga suka mainin cewek, kenapa cuman gue doang yang dapat karma?" Sindir kaiser sembari berjalan kearah kamarnya.

"Kita kan kaga sampe nyakitin hati, beda sama yang onoh," balas aiku menyindir kaiser dengan memonyongkan bibirnya ke arah kaiser. Yang merasa tersindir langsung mengacungkan jari tengahnya dan lanjut berjalan masuk kedalam kamarnya.

Brak !

Kaiser membanting pintu kamarnya dengan keras. Di dalam sana terdengar bahwa kaiser sendang mengoceh dan beberapa kali menyebutkan nama nama binatang.

"Hadeh.. meski tubuh cewek, tapi sifatnya tetep sama saja". Sae memijat pangkal hidungnya, sudah prustasi dengan tingkah kaiser hari ini.

"Tapi di pikir pikir juga, kaiser versi cewek ini cantik juga, kayanya gue bakal suka deh hehe". Shidou terkekeh atas apa yang telah ia ucapkan tadi.

Teman temannya hanya menatapnya dengan tatapan aneh. Ya, jika kaiser itu benar benar seorang perempuan, bisa saja mereka semua jatuh hati padanya. Tapi yang mereka lihat sekarang masih kaiser yang mereka kenal, hanya saja fisiknya yang berubah, tapi jiwanya masih seorang laki-laki. Mungkin hanya shidou yang menganggap Kaiser sebagai perempuan sekarang, ia lupa bahwa kaiser pada awalnya adalah seorang lelaki.

Mereka berharap besok pagi, kaiser keluar dari kamarnya dengan sosok seorang lelaki, bukannya sosok perempuan cantik dan mempesona. Semoga saja.

✂-------

"ANJIIING !!"

Teriakan itu berasal dari kamar mandi, semua yang ada di ruangan apartemen itu langsung terbangun dari alam mimpi mereka. Mereka semua langsung berlari kearah suara itu berasal.

"Kaiser ! Ada apa ?! Woy! Lo gapapa kan ?!" Aiku berteriak cemas, tangannya terus menggedor pintu kamar mandi yang menjadi penghalang mereka dengan kaiser.

"Woy jawab anjing ! Kalau ga, gue dobrak !" Tak ada jawaban dari dalam sana, meski beberapa kali pun mereka menyebutkan nama kaiser, si pemilik nama tidak menjawab, malah membuat mereka yang ada di luar lebih khawatir pada keadaannya di dalam.

"Dobrak aja lah ku, takut si kaiser kenapa kenapa". Saran Eita pada Aiku yang sedang menatap cemas ke arah pintu kamar mandi.

Aiku mengangguk. Ia mulai bersiap siap untuk mendobrak pintu kokoh di hadapannya.

CHANGE [Michael Kaiser]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang