GAUA 02 [Hancur]

257 9 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

"Seharusnya gue gak melakukan itu tadi," Ujar Rilley yang berjalan di koridor sekolah dengan pandangan yang tak lepas dari punggung seorang gadis yang tak sengaja ia cium.

Ia merasa bersalah sebab sudah mengambil first kiss gadis polos yang sadari dulu ia cintai secara diam diam, ia sangat merutukinya sekarang.

"Greyy tungguin gue!!"teriaknya yang langsung dituruti oleh gadis bernama Greysia itu.

Gadis Itu melihat kakak kelasnya yang tadi tiba-tiba menciumnya dibelakang sekolah, ia menundukan kepalanya.

"Iya kak ada apa?" Cicit Greysia.

"Anu itu, soal tadi gue minta maaf grey. Gue gak sengaja," ujar Rilley.

"Itu bukan salah kakak kok,aku nya aja yang ceroboh karena gak lihat Kanan kiri. Aku yang seharusnya meminta maaf," tutur Greysia dengan lembut.

Rilley yang melihat gadis polos itu berucap seperti tadi,ia semakin mencintai gadis itu. Gadis yang selalu dibully oleh adiknya, ia memang merasa bersalah dengan Greysia karena selalu menjadi bahan bullyan kakaknya.

"Oh iya kak kalau tidak ada lagi yang mau dibicarakan aku mau pamit soalnya mau mengantarkan buku paket ke ruang guru," Ujarnya sembari mengangkat satu puku paket bahasa Indonesia.

"Tunggu sebentar, ehm Lo mau gak nanti pulang bareng gue," ajak Rilley sedikit gugup ia melihat sekitar dimana banyak sekali siswi yang berteriak histeris saat ia mengajak Greysia untuk pulang bareng nanti.

Ia hanya menghiraukan tatapan memuja dari semua siswi itu karena hatinya akan tetap berlabuh kepada Greysia, ia sudah lama menyimpan perasaannya sedari kelas dua SMP sampai sekarang ia sudah kelas dua SMA.

"Bukannya aku menolak Kak tapikan kan rumah kakak berbeda arah dengan arah rumah ku,"

"Oh itu g- gue ada urusan ke arah sana, lagian daripada duit Lo abis karena bayar angkot lebih baik nebeng gue aja, motor gue kosong kok," Ucap Rilley.

"Uang Lo tabung aja atau buat beli makanan kan elo pasti capek cari uang, pulang sekolah capek harus bekerja mending ditabung aja uang itu,"

Greysia tengah menimbang-nimbang sekarang, yang di ucapkan ketua OSIS itu benar juga ia bekerja paruh waktu karena ingin digunakan untuk bayar sekolah per bulan.

Galtero Alessia Untuk Alescha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang