GAUA 13 [Alessia Bertemu Alescha]

113 4 0
                                    

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

"Kelakuan kamu ke Beno membuat kedua orang tuanya marah jovian! Dan saya sekarang sudah menyerah dengan nasib kalian. Kalian bertiga akan di DO, terserah kalian mau pindah kemana yang jelas saya sudah menyerah mendidik kalian," ucap kepala sekolah yang berada di ruang BK dengan guru BK.

"Tapi kan pak mereka duluan yang mulai," Ujar Lino mengeluarkan suaranya.

Tidak bisa begini masa mereka yang keluar dari Gavusa seharusnya Beno Dkk yang keluar bukan mereka. apalagi Lino pasti akan di nasihati oleh Mamihnya tujuh hari tujuh malam, dan itu membuat Lino sedikit berkeringat dingin untuk pulang kerumah nanti.

"Saksi tadi sudah bicara kepada saya dan kalian tidak usah mengelak," ucap guru BK.

"Siapa?"

"Harun,"

Brakkk..

"Apa apaan pak Harun kan satu spesies sama mereka bertiga jadi pasti dia akan tetep membela kawanannya. Yang jadi korban itu jovian amarahnya bisa saja membludak karena omongan Beno," bantah Felix sembari menggebrak meja.

"Tidak sopan sekali kamu Felix," sentak guru BK.

"Ya itu karena bapak sendiri seharusnya bapak membela kita, kita loh yang jadi korban," Jawab Felix tak kalah menyentak.

"Mana ada korban yang mengendalikan suasana seperti tadi Felix, seharusnya kamu itu lebih baik dari kedua temanmu kamu anak orang terpandang. Ayahmu seorang pendakwah," ucap guru Bk.

"Mau Abi saya ustad ke atau apa itu bukan urusan bapak!"

"Kamu!" Tunjuk guru BK kearah wajah Felix nun langsung di tahan oleh kepala sekolah.

Kepala sekolah itu menyerahkan tiga surat kepada jolife dan langsung di terima oleh jovian. Jovian membacanya dan itu ternyata surat pengeluaran mereka bertiga dari sekolah.

Jovian hanya menghedikan bahunya acuh, dikeluarkan dari sekolah tidak akan membuat sekolah yang lain menolak dirinya. Apalagi ia akan meminta bantuan abahnya untuk bisa sekolah di SMA lentera.

"Oke kalau kita dikeluarkan kita akan pergi dari sini, ayok," ajaknya kepada Lino dan Felix.

"Lah kok gitu jov, kita di keluarin loh?" U ap Lino.

"Lentera," jawab singkat jovian.

"Ohhh, iya juga mending s3kolah disana lebih bebas daripada disini," ucapnya seakan mencibir kepala sekolah dan guru BK.

Galtero Alessia Untuk Alescha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang