Bab V | Dinner

31 3 0
                                    

Malam tiba Alena bunda kevan sedang menyiapkan makan malam dan juga hidangan untuk tamunya, saat selesai menyiapkan semuanya ada yang menekan bel rumah.

Ting!! Nong!! Ting!! Nong!!

"Iya sebentar." saut Alena "Aku aja bun yang buka pintunya." saut Kevan sebelum bundanya pergi kearah pintu, "Halo Kevan, selamat malam." salam dari Azarin "Malam juga momy, ayo mom masuk dulu." saut Kevan sembari mempersilahkan Azarin masuk ke rumah.

"Van dimana bunda kamu? " tanya Azarin pada Kevan, "Bunda masih didapur mom, momy tunggu diruang tamu dulu." jawab Kevan lalu ia mengarah ke dapur untuk memanggil bundanya, "Bun, momy Zarin udah nunggu diruang tamu." ucap Kevan kepada sang bunda "Oh Zarin udah dateng, kamu temenin dulu bentar lagi bunda kesana." dan dibalas anggukan oleh Kevan.

Sudah pukul sembilan malam Azarin yang dari pukul tujuh malam akhirnya pamit untuk pulang "Len aku pulang ya udah larut malam.", "Iya Rin hati-hati ya." ucap Alena "Van momy pulang dulu ya." pamit Azarin pada Kevan, "Iya mom hati-hati di jalan." saut Kevan.

Azarin sudah diperjalanan pulang lalu Kevan dan bundanya masuk, Kevan yang akan beranjak ke kamar dipanggil bundanya "Kevan ayo bantuin bunda beresin ini." pinta ibundanya, "Iya bund." jawab Kevan dengan nada malas.

_________________


Hari sudah cerah, namun Kevan masih belum bangun karena semalaman ia bermain game "Kevan ayo bangun sudah pagi." panggil bunda didepan pintu kamar "Heem iya bun, bentar lagi." jawab Kevan yang masih mengantuk "Gak usah bentar-bentar udah pagi ayo bangun." perintah sang bunda.

Kevan beranjak dari ranjangnya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, ia sudah selesai mandi kemudian ia turun, "Van sini ayo makan dulu." panggil sang bunda "Iya bun." jawab Kevan, "Van nanti siang anterin bunda ke kantor ayah kamu." pinta bundanya "Oke bun." jawab Kevan yang sudah selesai makan.

Jam dinding sudah menunjukkan pukul sepuluh Kevan sedang dalam perjalanan mengantarkan sang bunda kek kantor ayahnya, "Udah sampe ibunda ratu." ucap Kevan menghentikan mobil dan sang bunda baranjak dari mobil "Bun Kevan ke rumah temen, nanti kalau mau pulang bunda telfon aja." ucap Kevan "Ya sudah, hati-hati kalau begitu." saut bundanya.

Kevan mengendarai mobil menjauh dari kantor ayahnya dan bukan melaju ke rumah temannya malah melainkan mengarah ke markasnya, sekitar dua puluh menit akhirnya Kevan sampai di markas.

"Weee pak ketua udah dateng nih." sambut Jevan, Kevan menuju ke sofa yang cukup besar dan duduk disana "Tumben lo pake baju rapih? " tanya Agaskar yang penasaran "diem lo bacot banget, woi Angkasa mabar kuy." ucap kevan "Yoi bro." saut Angkasa.

______________


Kevan dan bundanya mampir ke minimarket dahulu sebelum pulang kerumah "Van besok kamu anterin bunda ke rumahnya momy Azarin ya." ucap sang bunda "Heem." Kevan hanya berdehem sebagai persetujuan, Kevan dan bundanya sudah membayar lalu kembali kerumah.

Sesampainya dirumah ia memarkirkan mobil digarasi lalu memasuki rumahnya, Kevan pergi kekamar lalu merebahkan dirinya diatas ranjang dan akhirnya ia terlelap karena lelah.

Sudah pukul setengah empat sore Kevan yang terbangun karna suara tetangga sebelah yang sedang memperbaiki rumahnya, "Hoaam, ganggu banget si masih ngantuk juga." ujar Kevan dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Ia beranjak ke kamar mandi lalu turun untuk menonton acara di televisi, Kevan sebelum turun ia membuka ponselnya yang sedari tadi saat ia dikamar mandi.

🏍Neogra Inti📍

11 pesan belum dibaca

Dirzanjing🐭
Woiii hari senin ada pr kaga?

Jevantek🐻
Kaga tau gue, si Kevan ama Angkasa mungkin yang tau.

Agaskar🐶
Kevan tuh yang paling tau kalo ada pr biasanya.

Angkasapiring🐯
Kevan tuh biasanya gue masi males buka buku pelajaran.

Jevantek🐻
Mana lagi tuh si Kevan, sok seleb bener.

Jevantek🐻
Woii Kevan seleb sini lo.

Jevantek🐻
Woii ngajak belum lo, gausah sok seleb deh gue getok mampus lo.

Agaskar🐶
Tau tuh seleb emang pak ketua.

Angkasapiring🐯
Woiii udah lo dibanting dia tau rasa lo berdua.

Dirzanjing🐭
Udah woiii udah gue genjreng lo pada kalo berantem.

Jevantek🐻
Bacot lu Zan, gue genjreng balik lo.


Kevan
Napa nyariin gue? Kangen lo pada hah?

Agaskar🐶
Tau tuh anak buah lo.

Jevantek🐻
Pede bener lo ege, ngapain juga gue ngangenin  lo

Dirzanjing🐭
Males gue ngangenin lo, gue cuma mau nanya doang si ada pr apa kaga hari senin besok.

Angkasapiring🐯
Si Dirzanjing noh nyariin.


Kevan
Hari senin gaada pr.

Dirzanjing🐭
Oke thanks ya bro.


Kevan
Heem.

Jevantek🐻
Sok cool lo.

Angkasapiring🐯
Udah Van lo dibaku hantam sama dia bisa meningsuy langsung lo.

____________


Setelah ia menjawab beberapa pesan dari grup chat gengnya, ia menutup room chat dan menaruh ponsel ke atas nakas.

Ia berjalan menuju ruang tamu lalu duduk disofa, menurutnya saat sore hari seperti ini tidak terlalu banyak acara televisi yang menarik saat ia sudah merasa ia memutuskan untuk berkeliling mencari angin.

"Bun aku mau keluar dulu." pamit Kevan pada sangat bunda "Mau kemana sore-sore gini keluar." tanya sang bunda "Cuma cari angin kok bun." jawab Kevan "Beneran ya? " tanya sang bunda meyakinkan "Iya bundaku yang tersayang." Kevan meyakinkan sang bunda "Ya sudah tapi hati-hati." izin dari bunda "Iya bun." setelah itu ia beranjak ke garasi lalu mengendarai motornya.


*tebeceeehhhhh
Makasi ya guys sudah mau baca ceritaku, babnya sedikit kepanjangan guys.
Jangan lupa vote⭐ sama komen💬

Kamsa hamnidao(〃^▽^〃)o

Pasangan HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang